Kim Kardashian Ketahuan Putar Lagu Taylor Swift 'Lover', Fans Langsung Heboh
Getty Images
Selebriti

Dikenal berseteru selama bertahun-tahun, fans kebingungan saat Kim Kardashian membagikan video di Instagram Story dan kedapatan memutar lagu 'Lover' milik Taylor Swift.

WowKeren - Album baru Taylor Swift, "Lover", memang layak disebut sebagai sebuah mahakarya. Bahkan saking bagusnya, Kim Kardashian yang dikenal berseteru dengannya pun sampai memutar lagu milik pelantun "You Need To Calm Down" tersebut.

Hal ini terungkap dari unggahan Kim di Instagram Story miliknya. Dalam unggahan ini, istri Kanye West itu tampak tengah bersiap melakukan photo shoot, di mana lagu "Lover" milik Taylor terdengar tengah diputar di studio.

Alhasil, tak butuh waktu lama unggahan ini pun langsung ramai jadi bahasan hangat di kalangan penggemar. Pasalnya seperti yang diketahui, kedua selebriti tersebut memang dikenal telah berseteru selama beberapa tahun belakangan.


"Apa ada yang sadar kalau Kim memutar Lover sebagai background?" cuit salah satu penggemar di Twitter sembari membagikan video Instagram Story Kim. "Aku benar-benar bingung sekarang," sahut lainnya. "Ok, jadi sekarang Kim adalah fans berat Taylor?" tambah yang lain. "Ya, buatlah lagu bagus sampai hatersmu tidak bisa menahan diri untuk mendengarkannya," sambung lainnya.

Rupanya, ini bukanlah pertama kalinya Kim Kardashian kedapatan memutar lagu milik Taylor Swift. Sebelumnya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu juga pernah kedapatan mendengarkan lagu "Delicate" milik peraih piala Grammy tersebut.

Di sisi lain, perseteruan antara Taylor dengan Kim dan Kanye berawat saat sang rapper merilis single berjudul "Famous" dengan sepenggal lirik yang menyudutkan Taylor. "I feel like me and Taylor might still have sex, because I made that b*tch famous (Sepertinya aku dan Taylor bisa melakukan seks, karena aku yang membuat perempuan jalang itu menjadi terkenal)."

Alhasil, Taylor pun langsung berang usai mendengar lagu tersebut. Namun Kanye membela diri dengan mengatakan bahwa dirinya sudah menelepon Taylor dan pelantun "Blank Space" tersebut menyetujui liriknya. Akan tetapi, publisis Taylor mengklaim bahwa ia tidak pernah diberitahu soal lirik tersebut.

Perseteruan ini makin memanas saat Kim juga turut terlibat di dalamnya. Dalam wawancara bersama majalah GQ di tahun 2016, Kim mengatakan bahwa Taylor telah menyetujui lagu tersebut dan hanya berpura-pura menjadi korban.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru