Beredar Foto Masa Kecil Ashanty Bak Fotocopy Arsy Bikin Terkejut
Selebriti

Sebuah akun Instagram menyandingkan foto Ashanty semasa kecil dengan yang diambil baru-baru ini. Warganet pun dibuat syok dengan kemiripannya dengan sang putri, Arsy.

WowKeren - Dalam rangka ulang tahun Ashanty ke-35, sebuah akun gosip membagikan foto masa kesil istri Anang Hermansyah itu. Akun tersebut lantas menyandingkan dengan foto Ashanty yang diambil baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Ashanty kecil tampak imut-imut memakai baju kotak-kotak warna merah dan putih. Ia mengembangkan senyum manis sambil menatap kamera.

Sedangkan dalam foto masa kini, Ashanty berfoto bersama keluarganya. Ia kini sudah menjadi ibu dari empat anak.

"Dulu dan sekarang happy birthday bun @ashanty_ash," tulis akun tersebut menyertai unggahan.


Warganet sontak dibuat terkejut melihat kemiripan wajah Ashanty kecil dengan putrinya, Arsy. Mereka tampak begitu mirip bak orang yang sama.

"Lhaaa bisa plek ketiplek gt sm arsy," kata netter. "Fotokopiannya arsy," sahut yang lain. "Kok mirip sekali," tambah lainnya. "Mirip sekli sama arsya," timpal netter. "plek ketiplek sama anaknya, masyaallah," ucap lainnya. "Persis bnget dengn arsyi," seru yang lain.

Ashanty sendiri mendapatkan beragam ucapan selamat juga kejutan di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 4 November 2019. Setelah mengadakan makan malam bersama keluarga, ia menggelar pesta dengan tema Halloween.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait