Foto-Foto Ganteng Lee Dong Wook di Bandara Justru Bikin Ketakutan
Naver
Selebriti

Lee Dong Wook saat ini disibukkan dengan penggarapan program pribadi berjudul 'Lee Dong Wook Wants to Talk' yang berhasil mengundang Gong Yoo sebagai bintang tamu.

WowKeren - Lee Dong-wook tiba di bandara Incheon International Airport untuk berangkat menuju Beijing pada Rabu (6/11). Aktor kelahiran tahun 1981 ini pun langsung menjadi serbuan kamera awak media.

Foto-foto ganteng terbaru Lee Dong Wook dengan cepat menjadi pembahasan ramai di forum online. Menariknya, banyak netizen Korea Selatan yang mengaku ketakutan melihat wajah mantan kekasih Suzy tersebut.

Namun bukan tanpa alasan, imej psikopat yang ditampilkan oleh Lee Dong Wook dalam drama terbarunya "Strangers From Hell" rupanya masih melekat begitu kuat. Meski begitu, banyak juga yang masih mengagumi ketampanan bintang drama "Goblin" itu.

"Karena akting luar biasanya di 'Strangers From Hell', bahkan gambarnya saja terlihat menakutkan bagiku."

"Aku merasa takut padanya. Aktingnya di 'Strangers From Hell' terlalu kuat."


"Kalau ada remake Korea dari 'Joker', Lee Dong Wook pasti sempurna memerankannya. Aku bisa melihat aura Joker dalam dirinya."

Foto-Foto Ganteng Lee Dong Wook di Bandara Justru Bikin Ketakutan

Source: Naver

"Gaya rambut semacam ini hanya bisa ditonjolkan oleh orang ganteng. Bayangkan Kim Je Dong atau Yoo Byung Jae punya gaya rambut seperti ini."

"Kalau dewa cowok ada saat ini, aku merasa ini adalah wajahnya. Dia sangat tampan."

"Aku merasa kalau dia pernah mengambil tes DNA, maka hasil yang keluar adalah percampuran European."

Sementara itu, Lee Dong Wook saat ini juga disibukkan dengan penggarapan program pribadinya yang berjudul "Lee Dong Wook Wants to Talk". Tak tanggung-tanggung, program yang akan tayang di SBS itu sukses menggandeng Gong Yoo sebagai bintang tamu perdana.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru