Resmi Tunangan, Kehidupan Rezky Aditya dan Citra Kirana Usai Nikah Diramal Ahli Tarot
Instagram/citraciki
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana sudah melangsungkan acara lamaran serta bersiap untuk melangsungkan pernikahan. Lantas bagaimana ramalan kehidupan Rezky dan Ciki setelah menikah nanti?

WowKeren - Rezky Aditya telah resmi melamar Citra Kirana beberapa waktu lalu. Meski belum mengumumkan tanggal pastinya kepada publik, pasangan selebriti tersebut sedang sibuk mempersiapkan acara pernikahan mereka.

Belum lama ini, seorang ahli tarot meramal kehidupan Rezky dan Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) jika sudah menikah nanti. Ahli tarot bernama Marcel Wenn awalnya membaca karakter Rezky dan Ciki melalui zodiak masing-masing, yang ternyata cocok lantaran saling melengkapi.

"Rezky Aditya memiliki zodiak Pisces dengan karakter santai dalam menghadapi berbagai hal, cool, ramah, sabar, dan banyak digemari wanita," ungkap Marcel. "Kalau Citra Kirana memiliki zodiak Taurus dengan karakter setia, stabil, dan sabar, walaupun kadang-kadang keras kepala. Dari segi zodiak keduanya, saling melengkapi, jadi cocok."

Selanjutnya, Marcel membaca dua kartu tarot yang meramalkan Rezky dan Ciki akan menjalani kehidupan rumah tangga dengan baik. Rezky dan Ciki diprediksi menjadi semakin harmonis serta bijaksana dalam menghadapi masalah.


"Kartu yang pertama adalah Three of Wands, yang berarti hubungan mereka ke depan akan luar biasa baik," jelas Marcel. "Mereka akan harmonis rumah tangganya, akan bijaksana dalam menghadapi masalah yang datang. Mereka berdua saling men-support pekerjaannya masing-masing. Rezky Aditya juga men-support pekerjaannya Citra Kirana. Begitu juga Citra Kirana menjadi penyemangat yang luar biasa untuk Rezky Aditya. Pondasi rumah tangganya luar biasa sekali."

Lebih lanjut, Marcel juga membacakan kartu tarot kedua yang menunjukkan kehidupan Rezky dan Ciki nanti akan dipenuhi keberuntungan. Pasangan yang terpaut usia 9 tahun tersebut juga diramal akan semakin banyak menerima tawaran pekerjaan setelah menikah.

"Kartu yang kedua adalah The Wheel of The Year yang berarti kartu keberuntungan untuk mereka berdua. Suatu keberuntungan dalam hubungan mereka, ke depan rezekinya akan meningkat," jelas Marcel. "Perasaannya akan harmonis, romantis, dan saling melengkapi jadi mereka bisa menjaga rumah tangganya dengan baik. Kartu ini juga lambang pekerjaan yang baik untuk mereka berdua makin banyak job."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait