IU Ubah Lirik 'Red Queen' Di Konser Solo Untuk Beri Penghormatan Pada Sulli
Musik
Sulli Meninggal

Konser solonya itu menghadirkan banyak penampilan meriah dari IU. Namun yang paling membuat fans tersentuh adalah momen ketika IU membawakan lagu andalannya, 'Red Queen'.

WowKeren - Usai merilis album "Love Poem", IU menggelar konser pertamanya di Gwangju, Korea Selatan pada 2-3 November kemarin. Konser tersebut dihadiri oleh banyak penggemar IU. Terbukti bahwa tiket konsernya bahkan telah terjual sebanyak 28 ribu dalam menit pertama.

Konser solonya itu menghadirkan banyak penampilan meriah dari IU. Namun yang paling membuat fans tersentuh adalah momen ketika IU membawakan lagu andalannya, "Red Queen". Seperti yang diketahui bahwa lagu tersebut merupakan lagu yang IU ciptakan dengan terinspirasi dari mendiang sahabatnya, Sulli semasa hidup.


Dalam konser tersebut, IU dilaporkan telah mengubah lirik "Red Queen" untuk memberi penghormatan kepada Sulli, yang meninggal bulan lalu. Pada konser itu penggemar mencatat bahwa IU mengubah liriknya menjadi pesan mengharukan yang meminta orang-orang untuk tidak mengganggu Sulli lagi yang dianggap sebagai "ratu". Berikut isi lirik "Red Queen" yang diubah oleh IU:

"Isi martini hitam itu"

"Isi gelas untuk ratu tanpa belas kasihan"

"Membuat matanya sangat merah"

"Akankah dia tersenyum pada dunia sekali lagi?"

"Hei, jangan ganggu Ratu lagi"

"Tolong jangan bangunkan ratu lagi"

"Ratu merah akan kembali melanjutkan"

"Ratuku akan terus melakukannya"

"Isi martini hitam"

"Isi gelas untuk ratu tanpa belas kasihan"

"Buket bunga dalam gelap"

"Aku memberinya lagu pengantar tidur, selamat tinggal"

"Sampai jumpa, Yang Mulia"

IU sendiri memang dikenal berteman baik dengan Sulli. IU sendiri bahkan menciptakan beberapa lagu yang dipersembahkan untuk sahabatnya itu. Selain "Red Queen", IU mengungkapkan bahwa dia juga menulis lagu bertajuk "Peach" untuk Sulli. "Aku menulis lirik (lagu itu) tentang Sulli dari sudut pandang seorang pria," ungka IU dalam sebuah wawancara.

Sulli juga pernah berbicara tentang lagu tersebut dalam penampilannya di MBC "Radio Star" pada Agustus 2013 lalu. Dalam acara tersebut, Sulli mengaku bahwa ia sempat menanyakan pada IU apakah lagu tersebut benar untuknya atau tidak.

Tak hanya itu, Sulli mengaku bahwa lirik lagu "Peach" berisi banyak pujian yang ingin IU sampaikan pada nya. "Liriknya berisi semua pujian dan hal-hal yang IU ingin katakan padaku setiap kali dia melihatku," kata Sulli.

You can share this post!

Related Posts
Loading...