Ashanty Nyanyikan 'Sang Penggoda' Untuk Luna Maya, Sindir Syahrini?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Saat hadir di acara ulang tahun Ashanty belum lama ini, Luna Maya dinyanyikan lagu 'Sang Penggoda'. Ashanty pun sempat menekankan beberapa lirik menohok kepada Luna.

WowKeren - Ashanty telah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 yang jatuh pada Senin (4/11). Namun acara perayaan ulang tahun istri Anang Hermansyah tersebut digelar baru-baru ini dan dihadiri oleh keluarga, hingga para sahabatnya sesama artis.

Dalam acara perayaan ulang tahun Ashanty, tampak pula Luna Maya yang hadir dengan dandanan sederhana, lantaran hanya memakai kaus lengan panjang dan celana jeans. Padahal tamu lain memakai kostum bertema Halloween. Ashanty sendiri terlihat memakai kostum ala bidadari hadiah dari sang putri sambung, Aurel Hermansyah.

Selain itu, Ashanty juga sempat bernyanyi bersama Luna dan Aurel dengan membawakan lagu "Sang Penggoda", yang dipopulerkan oleh Tata Janeeta. Lagu ciptaan Maia Estianty tersebut memang menceritakan kesedihan hati wanita yang ditinggalkan pasangannya karena tergoda orang lain. Yang menarik, Ashanty tampaknya sengaja menyanyikan lagu tersebut untuk Luna.

"Mungkin kau lupa," ucap Ashanty agak tinggi sambil menunjuk-nunjuk ke arah Luna di sela-sela menyanyikan lagu tersebut. "Lupa lah lupa," sahut Luna. "Kau baru sadar sekarang," kata Ashanty yang hanya ditanggapi Luna dengan senyuman.


Tak ayal, nyanyian Ashanty tersebut dinilai sebagai sindiran terhadap Syahrini. Seperti diketahui, Syahrini dituding merebut Reino Barack dari Luna. Para netter juga menyindir Syahrini lantaran pesta ulang tahunnya beberapa waktu lalu sepi artis.

"Iya tau klo sluruh artis klo luna di tikung tajammm dan yg nikung org nya sok suci pdhallll," sindir akun @mita*****liansi. "Sbaaar ya mbk Bulaaaan....biarkan sang penggoda hidup brsma Lelaki Terlemeeees.kan sma2 lemesnya," seru akun @day****ove.

"Aku ko lihat temen2 luna banyak ketimbang si fatimeh,, fatimeh temen2 artis keknya mereka gak tulus ya," komentar akun @ryanma*****deyan35. "Yg onoh kasian skr jd bhan bully2an gk punya teman," sambung akun @intan******gallery.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts