Batal Jual Rumah Mewah, Ashanty Diberi Hadiah Apartemen Miliaran oleh Anang Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty sempat ingin menjual rumah mewah senilai Rp50 miliar, namun tak disetujui oleh Anang Hermansyah. Kali ini, Anang memberikan apartemen untuk kado ulang tahun Ashanty.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui menghuni sebuah rumah mewah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Akan tetapi, Ashanty sempat ingin pindah dan menjual rumah senilai Rp50 miliar tersebut.

Sempat beredar kabar bahwa Ashanty ingin pindah dari rumah mewahnya karena sering mengalami gangguan mistis. Namun ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut menegaskan bahwa ia ingin tinggal di rumah yang lebih sederhana dan nyaman. Rencana Ashanty terbentur izin Anang, hingga akhirnya rumah mewah tersebut batal dijual.

Namun, Anang ternyata sudah menyiapkan hadiah berupa sebuah apartemen mewah untuk Ashanty, yang berulang tahun ke-36 belum lama ini. Apartemen yang terletak di kawasan Pondok Indah tersebut harganya berkisar Rp9 miliar. Rupanya Anang sudah mendekorasi apartemen tersebut sesuai dengan selera Ashanty.

"Bun inilah hadiah dari kita. Semua buat Bunda. Tadi malam kan nanyain, 'Enggak punya hadiah? Enggak punya hadiah?' diam aja. Ini hadiahnya," ungkap Anang dalam vlog The Hermansyah A6 pada Rabu (6/11). "Hadiahnya apartemen," timpal Aurel.


Ashanty yang tak kuasa menyembunyikan rasa bahagia langsung memeluk Anang dan Aurel sambil mengucapkan terima kasih. Pelantun lagu "Jodohku" tersebut pun berkeliling apartemen yang sudah diisi perabotan serta memiliki tiga kamar tidur. Ashanty juga lega karena tak jadi menjual rumah mewahnya.

"Makasih. Ya Allah didekor. Yey, punya apartemen di Pondok Indah. Enggak apa-apa, enggak punya rumah di Pondok Indah, punya apartemen aja. Jadi, enggak jadi jual rumah. Oh, jadi ini tandanya," ucap Ashanty. "Enggak usah, jadi ini enggak usah jual rumah," sahut Anang.

Lebih lanjut, Ashanty juga memuji Anang yang memilih apartemen sebagai hadiah ulang tahun daripada barang-barang mewah lain. Pasalnya Ashanty menilai apartemen tersebut bisa digunakan bersama oleh keluarga, terutama bisa bermanfaat untuk anak-anaknya nanti.

"Sebenarnya pintar dia, dia beliin tempat ini buat kita-kita juga. Kalau beliin kadonya tas atau apa cuma bisa dipakai sendiri, kalau ini kan bisa buat bersama juga," ujar Ashanty. "Tapi baguslah, lebih baik daripada beli yang aneh-aneh mending investasi. Yang aku pikirin kalau kenapa-kenapa anak-anak enggak menderita, itu aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru