Driver Ojol Ini Nangis Sesenggukan Karena Orderan Di-cancel, Banjir Simpati Netizen
SerbaSerbi

Seorang driver ojek online viral di media sosial setelah menangis sesenggukan setelah orderannya yang berjumlah Rp 200 ribu di-cancel oleh pelanggan. Viralnya video tersebut justru membuat netizen simpati kepada driver ojol tersebut.

WowKeren - Seorang driver ojek online (ojol) menjadi viral di media sosial. Hal ini disebabkan karena pengguna aplikasi (customer) yang sembarang membatalkan pesanannya.

Dibatalkannya pesanan dapat diartikan membuat rugi driver ojol tersebut. Kekecewaan itu dirasakan oleh driver ojol yang satu ini. Saking kecewanya ia sampai menangis sesenggukan.

Video tersebut diunggah oleh akun @ndorobeii di Instagram. Diceritakan jika driver ojol tersebut telah membayar 4 buah paker orderan senilai Rp 200 ribu. Namun tiba-tiba si pemesan membatalkannya secara sepihak.

Sontak saja driver tersebut menangis sesenggukan. Pasalnya bapak driver ojol ini sama sekali belum mendapatkan pelanggan sejak pagi. Driver ojol bernama Darto itu bekerja sebagai ojek online untuk menghidupi ibu dan adiknya. Ia tinggal dio daerah Cilincing, Jakarta Utara.


Hingga kini, video yang viral tersebut telah ditayangkan ulang sebanyak lebih dari 100 ribu kali. Tak hanya itu, kolom komentar video tersebut juga dipenuhi oleh komentar-komentar warganet.

Kebanyakan dari mereka yang merasa sedih, dan juga miris dengan nasib driver ojol ini karena orderan-nya di-cancel secara mendadak hingga membuatnya menangis. Tak jarang pula yang ikut merasa kesal dengan si pelanggan yang asal membatalkan pesanan hingga merugikan si driver ojol. Adapula yang mendoakan agar rezeki driver ojol tersebut dilancarkan oleh Tuhan.

"kalo liat kaya gini suka sedih,soalnya suami driver gojek juga ,ngebayangin kalo posisi nya ada di suami ,mudah"an bapa banyak rezeki nya ,banyak orderan nya," komen @me****giwara. "Semoga allah lancarkan rejekimu ya pak...," doa @hest*****harjo. "Kesel sm yg mideoon jg deh," kata @dabin****oja_.

"Bisa aja itu duit minjem buat nalangi konsumennya eh malah di cancle dasar emang babi ," kesal @saman*****hyme. "a allah kasian nya, semoga allah memberikan rezeki yang lebih kepada bapak itu," timpal @rz***n. "Why people so cruel and stupid. Mereka gatau gimana ada diposisi bapaknya. Tapi percayalah Tuhan membalas semuanya!!!," ujar @ry****bri.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait