Hwang Minhyun NU'EST Ganteng Maksimal di Event Terbaru Tuai Pujian Selangit
Top Star News
Selebriti

Pada Kamis (7/11), Hwang Minhyun menghadiri acara yang digelar oleh Moncler. Member NU'EST ini terlihat sangat tampan saat menghadiri acara itu hingga menuai beragam pujian.

WowKeren - Hwang Minhyun saat ini tengah disibukkan dengan promosinya bersama NU'EST sebab beberapa waktu lalu mereka merilis title track baru yang berjudul "Love Me". Meski demikian, Hwang Minhyun juga tetap memiliki berbagai jadwal pribadi, salah satunya adalah menghadiri event Moncler.

Pada Kamis (7/11), Minhyun datang ke acara brand mewah Moncler yang diselenggarakan di Cheongdam, Seoul. Acara ini sendiri digelar dalam rangka pembukaan "House of Genius".

Saat datang ke acara itu Minhyun mengenakan atasan turtle neck warna hitam yang dipadukan dengan mantel kulit panjang berwarna senada. Dia juga terlihat mengenakan celana jeans ketat serta sepatu boot hitam yang panjangnya mencapai pergelangan kaki.

Idol kelahiran 1995 ini juga tampak mengenakan riasan natural yang membuatnya semakin tampan. Senyum tipis yang sesekali ia tunjukkan membuatnya terlihat sangat menawan.


Ketampanan mantan member Wanna One ini pun sukses jadi perbincangan netizen Korea. Tidak sedikit dari mereka yang terpesona melihat wajah tampan Minhyun yang terlihat semakin bersinar di event itu. Bahkan ada yang menyebut ketampanan dan gayanya yang keren sebagai legenda.

"Tidak, maksudku kau penuh dengan Moncler hari ini. Hwang Minhyun adalah yang terbaik!"

"Hwang Minhyun sangat tampan. Sangat tampan, sangat tampan dan sangat tampan."

"Aku terkena serangan jantung karena Hwang Minhyun."

"Aku sangat senang hanya karena bisa melihat wajah Hwang Minhyun!"

"Kamu terlihat sangat imut."

"Kamu terlihat sangat keren hari ini. Dia selalu melegenda di setiap acara Moncler, Hwang Minhyun."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait