Roy Kiyoshi Ungkap Dua Inisial Artis Pakai Susuk, Termasuk Raffi Ahmad?
Instagram
Selebriti

Beberapa selebriti Tanah Air dicurigai memakai susuk demi menjadi semakin menarik dan terkenal. Roy Kiyoshi kembali membahas tentang artis yang memakai susuk dan menyebutkan inisialnya.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air memang dipenuhi oleh banyak selebriti yang berbakat dan berprestasi. Kendati begitu, tak sedikit pula artis yang melejit namanya berkat kontroversi. Bahkan ada yang menjadi terkenal berkat memakai susuk.

Kali ini, paranormal Roy Kiyoshi dan anak indigo Dephienne membahas tentang susuk di kalangan selebriti bersama Robby Purba. Roy dan Dephienne mengungkapkan bahwa ada salah satu artis terkenal yang memasang susuk lebih dari 5 jenis di tubuhnya.


"Ada enggak sih artis Indonesia yang terkenal, bahkan pasang susuknya itu lebih dari 5 susuk?" tanya Robby. "Ada," jawab Roy dan Dephienne kompak. "Mungkin ada, tapi Ephien yang tahu itu di wajah, di badan 5 lebih lah," imbuh Dephienne.

Menurut Roy, ada banyak artis senior maupun yang baru muncul ternyata memakai susuk, terutama dari kalangan penyanyi dangdut. Namun Roy menegaskan bahwa tak semua penyanyi dangdut memakai susuk. Roy dan Dephienne pun menyebutkan dua inisial nama artis yang diterawang memakai susuk, yakni AA serta BF.

"Aku enggak bilang semua penyanyi dangdut pakai kayak gitu juga enggak. Enggak juga. Ada yang murni karena prestasi. Ya macam-macam. Kalau aku huruf depannya (artis yang memakai susuk) AA," jelas Roy. "BF," timpal Dephienne singkat.

Lebih lanjut, Robby juga bertanya tentang karier seorang artis pria yang melejit diduga akibat menggunakan susuk maupun bantuan ilmu sihir. Dari ciri-ciri yang ia sampaikan, Robby tampaknya membahas tentang Raffi Ahmad. Namun Roy dan Dephienne kompak membantah bahwa sosok yang dicurigai Robby memakai susuk.

"Kalau artis cowok Indonesia, kan sekarang ada yang kaya raya banget ya. Istrinya juga sudah oke banget. Tapi kayaknya masih ramah banget ya sama perempuan-perempuan lain, huruf depannya R, nah itu pakai susuk atau pakai magis-magis enggak sih?" kulik Robby. "Enggak," jawab Roy dan Dephienne. "Berarti dia terlepas dari magis ya?" tanya Robby lagi. "Enggak ada magis-magisnya," tegas Roy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...