Seulgi Red Velvet Tampil Swag di Event Terbaru, Pipi Tembem Curi Perhatian
Selebriti

Penampilan Seulgi Red Velvet ketika menghadiri acara yang diadakan rumah mode Moncler pada Kamis (7/11) sukses menyedot perhatian para penggemar, terutama pipinya.

WowKeren - Seulgi Red Velvet terlihat menghadiri acara yang diadakan rumah mode Moncler pada Kamis (7/11). Idol besutan SM Entertainment itu sukses memukau semua orang dengan penampilannya yang swag.

Seulgi muncul mengenakan setelan jaket dan rok merah kotak-kotak. Penyanyi kelahiran 1994 itu menyempurnakan penampilannya dengan tatanan rambut kuncir kuda tanpa poni.


Bukan hanya gaya berbusananya saja, Seulgi juga memasang ekspresi swag. Namun pelantun "Ice Cream Cake" sesekali tersenyum selama dipotret oleh banyak wartawan.

Penampilan Seulgi di acara ini langsung menuai perhatian para penggemar. Banyak yang memujinya tetap terlihat imut meski bergaya swag. Mereka juga menyoroti pipinya yang terlihat tembem karena pengaruh gaya rambut.

"Eh Seulgi pipinya lucu banget!" komentar salah satu penggemar. "Wow Seulgi keren sekali. Aku tidak paham gaya berbusananya tapi menurutku Seulgi mampu mengenakannya dengan baik," tambah penggemar lain. "Aku gemas melihat pipi Seulgi yang terlihat tembem," sahut yang lain. "Seulgi swag tapi imut. Ah aku semakin mencintainya," pungkas lainnya.

Selain Seulgi, event Moncler ini juga dihadiri sederet bintang Korea Selatan lain. Di antaranya ada Hwang Minhyun NU'EST hingga aktris Lee Na Young, istri Won Bin.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Mereka baru saja mengumumkan konser solo ketiga bertajuk "La Rouge" yang akan digelar di Seoul selama dua hari yaitu 23 dan 24 November.

You can share this post!

Related Posts
Loading...