Vonis Hukuman Ahmad Dhani Susut Jadi 3 Bulan, Mulan Jameela Bercadar?
Selebriti

Diketahui bahwa vonis hukuman Ahmad Dhani telah susut menjadi tiga bulan. Lantas sang istri, Mulan Jameela terlihat mengunggah sebuah foto untuk menyambut kabar ini.

WowKeren - Baru-baru ini dikabarkan bahwa musisi Ahmad Dhani akan segera bebas dalam waktu dekat ini. Pasalnya, vonis suami Mulan Jameela tersebut dipotong lantaran ajuan bandingnya telah diterima.

Menurut Aldwin Rahadian, salah satu kuasa hukum Dhani, dengan pemotongan masa hukuman itu kliennya sangat mungkin segera bebas. "Karena sebenarnya Dhani telah mejalani 2/3 masa tahanan, artinya dia punya hak untuk kebebasan bersyarat atau cuti bersyarat," ucap Aldwin kepada dilansir dari Kompas.com, Kamis (7/11) malam.


Kata Aldwin, bebas bersyarat Dhani bisa berjalan dengan lancar apabila jaksa tak mengajukan kasasi atas vonis tersebut. Sehingga putusan hakim bisa inkrah dan Aldwin dapat segera mengurus kebebasan kliennya.

"Kalau kemudian yang di Surabaya tidak ada proses hukum yang lain, tentu cuti bersyaratnya bisa terpenuhi dan tentu lebih cepat keluarnya," tambah Aldwin. "Kalau kami terima petikan (putusan) terus kemudian inkrah dalam dua atau tiga hari ke depan itu ya putusan inkrah itu bisa kami urus cuti bersyarat dan proses keluar bisa lebih cepat."

Di sisi lain, tampaknya kabar tersebut disambut dengan gembira oleh sang istri. Dalam sebuah unggahan di laman Instagram-nya, Mulan terlihat membagikan potret yang tak biasa.

Dalam postingannya tersebut, Mulan terlihat menutup sebagian wajahnya layaknya perempuan yang sedang mengenakan cadar. Namun setelah membaca keterangan yang mengiriringi foto unggahannya, ternyata Mulan sengaja sedang menutup hidung dengan kerudungnya untuk menghindari asap rokok.

Vonis Hukuman Ahmad Dhani Susut Jadi 3 Bulan, Mulan Jameela Bercadar?

Instagram

Hallooo sayang,” tulis Mulan dengan menambahkan emoji bergambar mawar merah dan me-mention akun Instagram milik suaminya. “Btw, foto atas itu aku nutup hidungku pake kerudung karena ada yg ngeroko dalam ruangan, sampe bikin aku pusing kepala dan pengen muntah. sementara aku ga berani minta orang itu utk matiin roko. lagi pusing gitu, iseng di photoin sodaraku haha.

Unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip hingga menuai beragam komentar dari netter. Rupanya banyak dari netizen yang turut senang menyambut kabar Ahmad Dhani akan segera bebas.

You can share this post!

Related Posts
Loading...