Respons Taeyang Big Bang Disuruh Fans Sampaikan Kangen ke Seungri
Selebriti

Salah satu penggemar yang datang menyambut kepulangan Taeyang dari militer memintanya untuk memberi tahu Seungri yang telah keluar dari Big Bang, bahwa VIP kangen.

WowKeren - Taeyang dan Daesung Big Bang resmi menyelesaikan dinas militer mereka pada 10 November. Kepulangan mereka dari militer disambut hangat oleh para penggemar.

Taeyang terlihat di live Instagram, menanggapi komentar dari VIP (fandom). Suami aktris Min Hyo Rin itu terlihat berbicara kepada penggemar Korea dan penggemar internasional.

Penggemar yang mengadakan live Instagram kemudian memberitahu Taeyang sesuatu. Mereka mengatakan bahwa VIP sedang menunggu Big Bang untuk kembali sebagai lima member.

Si penggemar kemudian mulai meminta Taeyang untuk memberi tahu Seungri yang telah keluar dari grup, bahwa VIP merindukannya. "Aku akan melakukan yang terbaik," respons Taeyang singkat.


Taeyang juga terlihat mengambil boneka Seungri dari penggemar ketika pulang dari militer. Video tersebut diposting di Instagram dan disukai oleh T.O.P.

Beberapa penggemar sangat senang karena Seungri masih disebut dan banyak yang masih mengharapkan mereka kembali sebagai lima member. Sementara yang lain menyuarakan kekecewaan mereka, mengatakan bahwa Seungri seharusnya tidak lagi dianggap sebagai member Big Bang setelah semua skandal dan hukum yang ia langgar.

"Hari ini dua bagian Big Bang yang hilang kembali ke rumah dengan selamat. Jika kita terus berjuang dan tetap kuat, lima member akan bersatu lagi karena persaudaraan mereka tak terbendung. Aku sangat tahu bahwa lima bagian dari Big Bang ini akan dipersatukan selamanya," kata penggemar.

"Aku kecewa dengan Taeyang. Kupikir dia berbeda tapi ternyata dia sama saja," komentar penggemar lain. "Seungri melanggar hukum dan terlibat skandal memalukan. Seharusnya kalian tidak menganggap dia member Big Bang lagi," tambah yang lain. "Mereka semua sama saja," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru