Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Terciduk Jalan-Jalan Bareng Anak
Selebriti

Taeyang BIGBANG terciduk sedang berjalan-jalan sambil menggandeng anaknya bersama dengan Min Hyo Rin. Pertumbuhan anak pasangan ini langsung mencuri fokus publik.

WowKeren - Taeyang BIG BANG dan Min Hyo Rin menarik perhatian usai terciduk jalan-jalan bersama dengan anak mereka. Hanya berjarak beberapa bulan sejak muncul dalam vlog orangtuanya, anak Taeyang dan Hyo Rin itu menunjukkan pertumbuhan pesat.

Pada Rabu (22/11), Taeyang dan Hyo Rin terlihat di ruang publik bareng anak laki-laki mereka yang berusia 2 tahun. Berjalan sambil mengapit anak mereka, Taeyang menggandeng tangan sang buah hati dan istrinya berada di sisi mereka.

Segera setelah foto keluarga kecil Taeyang dan Hyo Rin tersebar di media sosial, perhatian publik tertuju pada pertumbuhan Baby Dong. Putra pemilik nama asli Dong Youngbae itu sudah setinggi pinggang orangtuanya, padahal beberapa bulan lalu si bayi muncul di kereta dorong. Jika dibanding beberapa bulan lalu, anak Taeyang dan Hyo Rin bertumbuh sangat cepat.

Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Terciduk Jalan-Jalan Bareng Anak

Source: Twitter


"Aww dia sudah besar," kata salah satu netizen. "Dah besarrr [sic!] anak dia," sahut netizen lain. "Lucu banget huhu [sic!]," imbuh yang lain.

Sebelum ini, Taeyang pernah membicarakan tentang anaknya di sebuah wawancara YouTube. Taeyang menceritakan bahwa anaknya mirip dengan Hyo Rin dan sering kali dikira perempuan oleh orang-orang. Pelantun “Eyes, Nose, Lips” itu menggambarkan anaknya sebagai sosok yang imut dan berharga.

Sementara itu, Taeyang dan Hyo Rin mulai diketahui publik sejak 2015 lalu. Keduanya pernah sama-sama muncul di MV Taeyang berjudul “1AM”. Pasangan ini tidak segan menunjukkan hubungan mereka di hadapan publik dan pernah beberapa kali terlihat sedang bersama.

Pada awal 2018, Taeyang dan Hyo Rin menggelar upacara pernikahan. Tidak lama setelah menikah, Taeyang mendaftar wajib militer. Kemudian, pasangan ini dikaruniai seorang bayi laki-laki pada Desember 2021 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait