CIX Tampilkan Sisi Gelap Kehidupan Sekolah Dalam Teaser Film Comeback 'Hello, Strange Place'
Musik

Dalam episode pertama dari seri film cerita baru mereka itu CIX mengusung tema-tema gelap serta kekerasan di sekolah. Tak hanya itu, grup tersebut bahkan mengusung cerita yang sensitif yakni bunuh diri oleh pelajar sekolah menengah.

WowKeren - CIX beberapa waktu lalu mengumumkan akan segera comeback dengan album baru bertajuk "Hello, Stranger Place". Album yang akan segera dirilis pada 19 November mendatang tersebut bakal menjadi album comeback pertama mereka usai resmi debut pada bulan Juli.

Tak tanggung-tanggung, C9 Entertainment selaku agensi yang menaungi CIX juga telah merilis beberapa teaser. Pada kemarin, Minggu (10/11), pihak agensi membuat fans takjub usai merilis teaser film untuk album comeback yang bertajuk "Butterfly Effect".


Dalam episode pertama dari seri film cerita baru mereka itu CIX mengusung tema-tema gelap serta kekerasan di sekolah. Tak hanya itu, grup yang digawangi oleh Bae Jinyoung eks Wanna One itu bahkan mengusung cerita yang sensitif yakni tema bunuh diri oleh pelajar sekolah menengah.

Film teaser berjudul "Episode 01: Butterfly Effect" ini membahas tentang seseorang siswa yang mengalami intimidasi. Video tersebut juga menggambarkan adegan grafis siswa yang mengambil tindakan ekstrem dalam menghadapi tekanan masyarakat.

Dengan video ini, CIX menerima berbagai komentar yang membahas langkah berani mereka untuk secara realistis menghadapi masalah-masalah kelam tersebut. Teaser film comeback CIX episode selanjutnya akan dirilis bergantian hingga tanggal 15 November mendatang. Total akan ada 5 episode film untuk comeback kali ini.

CIX sendiri baru-baru ini juga telah resmi menandatangani kontrak bersama label Jepang, Warner Music Japan. Boy grup rookie itu baru saja menandatangani kontrak dengan Warner Music Japan yang menandakan jika seluruh promosi CIX di Jepang akan ditangani oleh Warner Music Japan. Hal ini juga memungkinkan CIX untuk lebih banyak promosi di Jepang.

Selain itu, CIX juga telah merampungkan menggelar showcase dan fansign pertamanya di Indonesia yang bertajuk ''Hello, Stranger in Jakarta''. Showcase dan fansign ini akan diadakan pada hari Jumat, 4 Oktober 2019 lalu, bertempat di Upperroom Hall Jakarta. Dua acara CIX di Jakarta yang lalu diadakan dalam satu hari sama, yaitu fansign dimulai pukul 16.00 WIB dan showcase akan dibuka pukul 19.00 WIB.

You can share this post!

Related Posts
Loading...