Komentar Lawak Park Seo Joon di Foto Ganteng Woo Do Hwan Bikin Ngakak
Selebriti

Woo Do Hwan membagikan foto dirinya dengan gaya rambut baru setelah gondrong berbulan-bulan. Komentar Park Seo Joon sukses mengundang tawa para penggemar.

WowKeren - Woo Do Hwan memanjakan para penggemar dengan unggahan terbarunya pada Minggu (10/11). Aktor ganteng kelahiran 1992 itu membagikan foto-fotonya dengan gaya rambut baru.

Dalam beberapa bulan terakhir ini Woo Do Hwan terlihat dengan gaya rambut gondrong. Ini untuk keperluan syuting drama historikal "My Country" yang kini sedang tayang di JTBC.

"Kalian harus mengenakan pakaian hangat saat berada di luar," tulis Woo Do Hwan. Foto memperlihatkan dirinya yang terlihat fresh dengan potongan rambut pendek.

Di antara ribuan komentar dari penggemar, Park Seo Joon yang bekerja sama dengan Woo Do Hwan dalam film "The Divine Fury" meninggalkan komentar. Obrolan mereka diakhiri oleh komentar lawak Park Seo Joon.


"Wow, akhirnya potong rambut," komentar Park Seo Joon di mana Woo Do Hwan menjawab, "Ini agak dingin." Aktor kelahiran 1988 itu kemudian berkata, "Jelas lebih dingin dengan gaya rambutku."

Komentar Lawak Park Seo Joon di Foto Ganteng Woo Do Hwan Bikin Ngakak

Source: KStarLive

Park Seo Joon kini memang memiliki gaya rambut yang lebih pendek dari Woo Do Hwan. Ia memangkas rambutnya menjadi plontos untuk keperluan syuting drama adaptasi webtoon berjudul "Itaewon Class".

Banyak penggemar yang tertawa melihat komentar Park Seo Joon. Mereka memuji selera humornya dan menyebut bintang drama "Why Secretary Kim?" itu cocok menjadi pelawak.

"Dia hanya mengatakan fakta tapi kenapa itu sangat lucu," komentar penggemar. "Park Seo Joon kocak sekali. Dia cocok jadi pelawak," tambah penggemar lain. "Aku tertawa sangat keras karena mengingat rambut plontos Park Seo Joon," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait