Foto Ganteng T.O.P Big Bang Pamer Poni Panjang Malah Dibilang Merusak Mata
The Star
Selebriti

Sudah bisa ditebak, postingan baru T.O.P di Instagram kembali menyedot perhatian para netizen. Sayangnya, beberapa mereka justru melontarkan komentar tak sedap.

WowKeren - T.O.P Big Bang tak bosan-bosannya memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Pemilik nama asli Choi Seung Hyun tersebut tak cuma berbagi selfie tapi juga foto-foto karya seni yang merupakan bagian dari hobinya.

Senin (11/11), T.O.P mengunggah postingan baru di akun Instagram @choi_seung_hyun_tttop miliknya. Postingan tersebut memuat beberapa foto ganteng penyanyi kelahiran 1987 itu.

Beberapa foto menampilkan T.O.P yang mengenakan jaket putih sedangkan di foto-foto yang lain, jaket tersebut dilepas dan menampakkan sweter hitam. Di foto-foto ini, poni member tertua Big Bang itu terlihat sudah cukup panjang.


Sudah bisa ditebak, postingan baru T.O.P di Instagram kembali menyedot perhatian para netizen. Sayangnya, beberapa mereka justru melontarkan komentar tak sedap.

"Tolong berhenti memberitakan postingan si kriminal ini. Mataku jadi membusuk," komentar netizen. "Apa sih yang dia tahu tentang seni? Kenapa dia terus memposting tentang itu?" kata netizen lainnya. "Berandalan, tidak lebih," ujar yang lain.

"Mulai sekarang, selebriti yang punya sejarah kriminal harus ditendang dari dunia hiburan. Mereka buruk untuk masyarakat dan anak-anak kita," kata netizen. "Dia kelihatan menyedihkan," komentar yang lain. "Lihat dia tersenyum, aku sampai merinding. Dia pikir dia tampan. Bagaimana nih?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait