Jelang Nikahi Citra Kirana, Rezky Aditya Pakai Celana Kolor Genjreng Bikin Gemes
Instagram/citraciki
Selebriti

Saat menemani Citra Kirana, Rezky Aditya terciduk tampil cuek dengan kolor warna-warni dan gaya super cuek hingga netter menggodanya bakal diomeli sang calon istri.

WowKeren - Pertengahan Oktober lalu, Rezky Aditya resmi melamar pesinetron cantik Citra Kirana. Setelah lamaran, terkuak kalau keduanya akan menikah sekitar akhir November.

Menjelang momen spesial itu, Ciki dan Rezky terciduk sedang fitting. Dalam sebuah foto, tampak sosok Ciki yang terlihat tampil simple namun cantik.

Sedangkan Rizky sukses bikin salah fokus. Pasalnya Rezky masih memakai celana boxer dan topi yang dipasang dengan gaya terbalik.

Melihat gaya Ciki dan Rezky yang beda drastis, netter tergelak. Mereka menggoda Rezky yang tampil kocak hingga diingatkan bakal kena semprot sang calon istri.

"Kocak banget kak, hahahaha," kata netter. "Awas kena omel kak," seru yang lainnya. "Fokus ke kolor masky nya," tutur yang lainnya.


Sebelumnya, Ciki sudah sempat mengomel dengan kelakuan Rezky. Sudah bukan rahasia lagi kalau mantan kekasih Patricia Razer dan Agnes Monica itu sosok yang cuek. Terkadang, sikap cuek Rezky membuat Ciki jadi mengomel.

"Kalau yang sekarang udah keliatan sih dia (Rezky) itu kalo naruh sesuatu nggak pernah balikin lagi ke tempatnya," kata Ciki. "Kayak buka sesuatu terus ngga pernah ditutup lagi. Jadi harus berkali-kali diomongin gitu."

Rezky langsung ngeles saat diingatkan Ciki. "Itu kelemahan orang cerdas," goda Rezky.

Beda dengan Ciki, Rezky terbilang sosok yang simple. Ia bahkan tak menemukan kekurangan pada diri Ciki.

"Serius ini ngga gombal ya, apapun tentang Citra kayaknya gue ngga ada yang ngga sukanya," seru Rezky. Ia juga mengaku tak cemburu dan percaya pada Ciki.

"Kalau aku jujur, kenapa aku nggak cemburuan karena Citra itu bisa menjaga hati aku dengan baik," seru Rezky. "Jadi aku cemburuan?" tanya Ciki. "Kamu merasa kalau kamu cemburuan? Kalau aku nih, aku nggak ngerasa cemburuan karena aku merasa hati aku dijagain dengan baik, dan percaya, gitu," terang Rezky.

"Aku cemburuan sih," ujar Ciki. "Oh ya? Masak?" tanya Rezky. "Tapi maksud aku ya ada batasannya juga, ya nggak?" seru Ciki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru