Andre Taulany Mendadak Bahas Pertemanan Hingga Minta Untuk Tak Diremehkan, Sindir Siapa?
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany menjadi sorotan karena postingan Instagram miliknya. Ia menganalogikan teman seperti kayu dan emas hingga membuat Gading Marten sampai ikut berkomentar.

WowKeren - Melalui postingan Instagram pada Senin (11/11), Andre Taulany mendadak membahas soal pertemanan. Mantan vokalis Stinky itu menganalogikan teman dengan emas dan kayu. Andre meminta untuk tidak meremehkan kehadiran seorang teman meski tak mempunyai apa-apa.

"Emas itu lebih berharga dari kayu. Tetapi saat kita hendak tenggelam, maka kayulah yang kita pegang dan emaspun kita buang," tulis Andre. "Maka jangan anggap remeh temanmu seorangpun. Walaupun ia tak punya apapa."

Sayangnya Andre tidak menuliskan postingan tersebut ditujukan untuk siapa. Presenter "Ini Talkshow" itu hanya menulis "Tombo ati ..." di keterangan unggahannya lengkap dengan emoji malaikat.

Postingan Andre tersebut ikut dikomentari oleh Gading Marten. "Makanya nyaut di group prediksi wkkKkKkkKakakk," tulis Gading. "@gadiiing nahhhhh hahahaahaa," balas Andre.


Andre Taulany

Instagram

Sementara itu, netizen juga turut memberikan komentar di postingan Andre. Ada yang menanggapi dengan kocak, ada juga yang mengungkap rasa setuju.

"Dewasa sekali kisanak," komentar Adi Nugroho. "Keren kak suka," sambung akun @adrian***. "Makanya jawab kalo ditanyaaaa," imbuh akun @djjus***.

"Jangan emas lembek kamu pegang, ketika akan tenggelam, pasti lebur dan sia2," sahut akun @cucuy***. "Nahh betulll kann Ndree..maka nya jangan sombong n buanglah sampah pada tempat nya," imbuh akun @dian***. "Setuju mas ku," seru akun @penge***.

Di sisi lain, kekayaan Andre sempat terkuak mencapai Rp 21 miliar. Sebelumnya rumah tangga Andre dan sang istri, Erin juga dikabarkan retak, namun keduanya telah membantah isu tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait