Sederet Idol K-Pop Berikut Putuskan Tak Ikut Ujian Masuk Universitas Tahun Ini
Selebriti

Ujian Masuk Perguruan Tinggi 2020 di Korea Selatan akan berlangsung pada 14 November tahun ini. Sejumlah idol K-Pop telah mengungkapkan apakah mereka akan mengikuti ujian atau tidak.

WowKeren - Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi 2020 di Korea Selatan akan berlangsung pada 14 November tahun ini. Sejumlah idol K-Pop telah mengungkapkan apakah mereka akan mengikuti ujian atau tidak.

Siswa di tahun terakhir sekolah menengah atau mereka yang telah lulus GED, singkatan dari General Educational Development (Pengembangan Pendidikan Umum), berhak mengikuti ujian tahun ini. Mayoritas siswa ini lahir pada 2001.

Pekan lalu, Jeon Somi mengungkapkan bahwa ia akan mengikuti ujian tahun ini. Idol-idol lain yang juga mengungkapkan rencana mereka untuk mengikuti ujian adalah Choerry Loona, Suyun dan Yunkyung Rocket Punch serta kontestan "Produce X 101" Kim Dong Yun dan Joo Chang Uk.


Shin Ryujin ITZY akan mengambil ujian tahun ini sementara Chaeryeong tidak. Olivia Hye Loona, Jinsol April, Moonik dan Jaechan DONGKIZ juga tidak akan mengikuti ujian tahun ini, tapi mereka berencana untuk mengambilnya tahun depan.

Ada beberapa idol yang lahir pada 2001 tapi tidak mengikuti ujian karena alasan yang berbeda. Beomgyu TXT masih kelas 2 SMA dan tidak memenuhi syarat untuk mengikuti ujian sampai tahun depan. Lee Dae Hwi AB6IX lahir pada 2001 dan telah lulus SMA. Ia tidak mengikuti ujian tahun lalu dan mengungkapkan bahwa ia tidak akan mengambil ujian tahun ini juga.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa aktor Yoon Chan Young dan Chu Ye Jin, Lee Eui Woong, Shin Yechan 1THE9, Sumin DreamNote, Hohyeon TRCNG, dan Yunmin NewKidd akan mengikuti ujian. Namun Rina Weki Meki, Loha Nature, Hyunsuk CIX, dan model Han Hyun Min telah memutuskan untuk tidak mengikuti ujian tahun ini.

Aktris Noh Jung Ui tidak akan mengikuti ujian karena telah diterima melalui pendaftaran masuk sebagai jurusan Teater dan Film di Universitas Hanyang. Begitu juga Lee Soo Min tidak mengambil ujian karena ia sedang menunggu hasil dari pendaftaran universitas. Seperti Beomgyu TXT, I.N Stray Kids tidak memenuhi syarat untuk mengikuti ujian sampai tahun depan karena masih kelas 2 SMA.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru