Ibu Ayu Ting Ting Terbang Ke India Tanpa Keluarga, Diam-diam Ketemu Shaheer Sheikh 'Calon Mantu'?
Selebriti

Umi Kalsum belum lama ini terbang ke India tanpa ditemani keluarga. Warganet pun dibuat penasaran dengan kegiatan ibu Ayu Ting Ting di sana. Apakah janjian dengan calon mantu?

WowKeren - Umi Kalsum baru-baru ini mengabadikan foto yang diambil di Delhi, India. Ibu Ayu Ting Ting itu terbang ke India tanpa ditemani keluarga. Pasalnya, Umi menikmati liburan bersama teman ibu-ibu sebayanya.

Melalui Instagram pribadinya, Umi sempat membagikan sederet momen seru di Negeri Bollywood itu. Sebuah foto memperlihatkan Umi tengah duduk di bundaran taman.

Ibunda Ayu tampak modis memakai setelan yang didominasi warna hijau lengkap dengan kacamata hitam. "Udara sejuk dipagi hari di Delhi," tulis Umi menyertai fotonya.


Postingan Umi tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang meninggalkan komentar bernada godaan kepada nenek dari Bilqis Khumairah Razak itu.

Warganet menggoda Umi melancong ke India untuk bertemu sang calon menantu, Shaheer Sheikh. Mengingat selama ini, Ayu masih sering dijodohkan dengan aktor asal India itu meski hubungan asmara keduanya sudah kandas.

"Udh sampe ya bu di India semoga pulang k indo mantuny udh dapet ya bu.." kata netter. "Umi nanti ada rencana ke rumah calon besan ga Shaheer Sheikh ...???" goda yang lain.

"Ko ayu ga diajak bu...kngn bngt liat Ayu Ting Ting ma Shaheer Sheikh," sahut lainnya. "Sehat slalu yaa momm..pulang bawa Shaheer Sheikh donkk," tambah netter.

Sayangnya, Umi tak membalas beragam komentar warganet yang penasaran tersebut. Ia memilih untuk menikmati liburannya sambil pose kece.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru