Dituding Bawa Kabur Indah Permatasari, Keluarga Akan Bawa Arie Kriting Ke Ranah Hukum?
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Hubungan percintaan ditentang sang ibu hingga dituding telah membawa kabur putrinya, Keluarga besar Indah Permatasari siap menyeret Arie Kriting ke jalur hukum?

WowKeren - Jalinan cinta antara Indah Permatasari dengan sang kekasih Arie Kriting berjalan cukup terjal. Pasalnya hubungan ini ditentang oleh ibu Indah yakni Nursyah yang sempat mencurahkan perasaannya ke publik seputar perubahan perilaku sang putri setelah berpacaran dengan Arie.

Kini tak hanya sang ibu yang menentang keras hubungan putrinya dengan Arie, namun keluarga besar menyatakan telah terpanggil untuk membantu. Isu tentang keluarga besar Indah yang siap menyeret Arie Kriting ke ranah hukum pun mulai merebak.

Walau begitu, salah satu perwakilan keluarga besar Indah yang merahasiakan identitasnya telah mengaku saat ini mereka sedang berusaha menyelesaikan masalah antara Indah-Arie dengan sang ibu Nursyah secara kekeluargaan. Pihak keluarga pun meminta Arie untuk bersikap gentleman dan segera menemui mereka.

"Terlepas dari hukum mungkin nanti kami tidak bisa mengatakan hal itu kenapa karena kita mau menyelesaikannya kekeluargaan dulu," ujar salah satu anggota keluarga besar Indah Permatasari ditemui di Jakarta, Minggu (10/11). "Intinya begini ayolah, Bang Arie jangan sepelekan hal yang ini dan jangan takut, ayolah bersikap gentleman."


Keluarga dari artis yang ikut membintangi film "Rudy Habibie" ini menunggu itikad baik Arie. Pihak keluarga menegaskan mereka dapat bersikap baik selama Arie menunjukkan tanggungjawabnya untuk menyelesaikan permasalahan ini. Namun pihak keluarga juga menyatakan mereka dapat menjadi begitu jahat jika Arie tidak jantan dalam menyelesaikan masalah pacari Indah.

Keluarga besar Indah memberikan dukungan dan menyatakan keprihatinan mereka terhadap masalah yang dihadapi Nursyah. Selama ini pihak keluarga besar sudah mengetahui latar belakang permasalahan cinta antara Arie dan Indah sejak lama.

Tetap saja, keluarga besar mengaku sangat kaget dan tidak menyangka jika masalah tersebut sudah berkembang dengan cukup parah. Mereka juga mengakui bahwa Indah mengalami perubahan hingga 99 persen sejak menjalin hubungan dengan Arie.

"Jujur persoalan ini kami memang tahu sudah lama namun kami nggak tahu sampai jadi seperti ini. Kami menemui mami Nursyah sebagai keluarga tentu sangat prihatin," kata pihak keluarga Indah. "Apalagi sikap Indah Permatasari juga berubah hampir 99 persen."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru