Celine Evangelista Ungkap Rasa Bangga Keturunan Pahlawan Malah Diledek Soal Keyakinan Non Muslim
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista memamerkan artikel yang memaparkan bahwa kakek buyutnya adalah orang penting di Makassar. Namun netizen malah mendadak menyoroti keyakinan Celine.

WowKeren - Aktris cantik Celine Evangelista mengungkap rasa bangga mempunyai darah keturunan pahlawan. Hal ini disampaikan Celine melalui postingan Instagram pada Selasa (12/11).

Dalam unggahannya, istri Stefan William ini memamerkan screenshot artikel online yang memberi informasi bahwa Celine adalah cucu buyut dari H. Fadeli Luran. Beradasarkan artikel tersebut, kakek buyut Celine adalah tokoh pemersatu dan penyebar agama Islam di Makassar.

Celine mengenang sosok kakek buyutnya. Mantan istri Dirly ini berharap sang kakek bangga dengan Celine saat ini.

"Dikirimin ini.. Bangga nya aku dengan darah Pahlawan yg mengalir di badan ini.. ." tulis Celine. "Semoga kakek ku juga bangga meskipun tidak bisa sehebat Beliau, tapi aku selalu berusaha menjadi Penolong juga bagi mereka yg membutuhkan.. termasuk keluarga & teman2 & orang sekitar."

Celine Evangelista

Instagram


Celine juga mengajak netizen untuk menjadi pahlawan untuk orang-orang terdekat. Di akhir tulisannya, ibu dengan 4 orang anak ini mengungkap rindu pada kota Makassar.

"Semoga kita juga semua sama2 bisa menjadi Pahlawan bagi orang tercinta & orang sekitar kita dengan membantu sekecil apapun Semua harus dimulai dari diri sendiri.." sambung Celine. "Hmm kangen makasar jadinya .."

Postingan Celine langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netizen mengaku salut hingga kagum dengan sosok Celine yang ternyata berdarah pahlawan. Meski demikian, ada netter yang menyentil Celine yang non-muslim sementara sang kakek buyut adalah pemersatu agama Islam di Makassar.

Cel;ine 2

Instagram

"Luar biasa salut mom @celine_evangelista," tulis akun @safira***. "Ikut bangga ng fans bgt sm kakaa," tambah akun @supri***. "MasyaAllah, semoga bisa meneruskan perjuangan kakek buyut mba," sambung akun @andew***. "Oh jadi karna turunan darah itu,mbak e juga menjaga kerukunan dgn umat muslim #bighugs," sahut akun @irham***.

"Tinggal masuk muslim," komentar akun @metaa***. "Haji kok cicit nta kristen," sahut akun @tri***. "@celine_evangelista tapi cucunya kok Kristen ya????????" tambah akun @ego***. "Tp celine beragama kristiani," kata akun @widuri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru