Suzy Super Panik di Poster 'Baekdu Mountain', Fans Makin Tak Sabar Nonton
Instagram/skuukzky
Film

Tim produksi 'Baekdu Mountain' merilis poster baru para pemainnya, termasuk poster dari karakter Suzy. Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Desember mendatang.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Suzy akan segera membintangi film baru yang berjudul "Baekdu Mountain". Dalam film ini dia akan beradu akting dengan sejumlah aktor papan atas. Mulai dari Ma Dong Seok, Ha Jung Woo, Lee Byung Hun hingga Jeon Hye Jin.

Film ini sendiri menceritakan tentang kisah orang-orang yang berjuang untuk mencegah letusan gunung berapi Baekdu yang ada di Korea Utara. Dalam film ini Suzy berperan sebagai Choi Ji Young yang merupakan istri dari Jo In Chang (Ha Jung Woo).

Baru-baru ini tim produksi merilis poster para pemainnya, termasuk poster Suzy. Dalam poster, Suzy terlihat berada di dalam mobil yang berwarna merah. Dia tampak menoleh ke samping dan menunjukkan ekspresi panik. Sehingga tampaknya dia mengalami situasi yang cukup buruk dan bahaya, karena mobilnya juga terlihat tidak dalam kondisi baik.

Bersamaan dengan tim produksi, Suzy juga membagikan poster tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dan tentu saja, postingannya langsung disambut dengan beragam komentar dari netter dan penggemar.


Poster Suzy di Film \'Mount Baekdu\'

Story Kpop

Ada banyak netter dan penggemar yang antusias untuk melihat film baru Suzy setelah menyaksikan poster tersebut. Selain itu, mereka juga memuji kerja keras Suzy yang telah melakoni banyak akting tahun ini.

"Aku suka melihat Suzy bekerja keras," tulis seorang netter. "Aku telah melihat teasernya. Ekspresi wajah Suzy sangat bagus. Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, Ma Dong Seok dan akting Jeon Hye Jin juga baik. 'Baekdu Mountain' pasti menyenangkan," imbuh netter yang lain. "Woww!! Aku sangat ingin menyaksikan 'Baekdu Mountain' sekarang!" kata netter yang lain.

"Aku tidak sabar untuk proyekmu selanjutnya," ujar netter yang lain. "Aku sangat menanti untuk melihat film ini," sahut netter yang lain. "Kamu sangat sibuk tahun ini, terima kasih sudah bekerja keras. Jaga juga kesehatanmu, jangan lupa untuk bahagia, kami menyayangimu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, proses syuting film "Baekdu Mountain" berlangsung sejak 17 Februari sampai 21 Juli 2019. Film ini rencananya akan dirilis pada 18 Desember mendatang di bioskop-bioskop Korea Selatan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel