Rahasia Besar Irene Red Velvet Setahun Lalu Terungkap
Selebriti

Baru-baru ini Irene Red Velvet membeberkan rahasia besar dalam salah satu pemotretannya melalui postingan yang ia bagikan ke Instagram. Para penggemar justru gemas.

WowKeren - Irene Red Velvet langganan digaet menjadi bintang pemotretan beragam majalah mode. Baru-baru ini idol besutan SM Entertainment itu membeberkan rahasia besar dalam salah satu pemotretannya.

Irene menjadi model sampul majalah mode GRAZIA tahun lalu. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut memamerkan kecantikannya yang sempurna. Ia mengenakan gaun warna-warni dan aksesoris cantik.


Rahasia Besar Irene Red Velvet Setahun Lalu Terungkap

Source: KStarLive

Setahun kemudian tepatnya pada 11 November, Irene merilis potongan gambar dari belakang layar pemotretannya bersama GRAZIA. Ia membagikan empat foto ke akun Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto yang dirilis, Irene mengenakan celana training yang nyaman di bawah gaunnya yang berwarna-warni. Penampilannya ini sungguh lucu dan menggemaskan.

Rupanya Irene berusaha tetap nyaman dan bebas bergerak karena hanya bagian atas tubuhnya saja yang dipotret. Rahasianya adalah memakai celana training di balik gaun yang ia kenakan. Para penggemar sontak mengaku gemas dengannya.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Mereka baru saja mengumumkan konser solo ketiga bertajuk "La Rouge" yang akan digelar di Seoul selama dua hari yaitu 23 dan 24 November.

You can share this post!

Related Posts
Loading...