Mamamoo Pamerkan Lagu Berbagai Genre Dalam Album Comeback 'Reality In Black' Lewat Video Medley
Musik

Penggemar diberi kesempatan untuk mengintip lebih lanjut mengenai lagu tersebut melalui video teaser medley. Dalam video tersebut, penggemar dapat mendengar cuplikan lagu berbagai genre yang akan Mamamoo.

WowKeren - Mamamoo terakhir kali merilis album pada Maret 2019 lalu. Grup besutan RBW Entertainmnet ini terakhir kali merilis album bertajuk "White Wind" dengan lagu utama bertajuk "Gogobebe". Tak ingin rehat lama-lama, girl grup besutan RBW Entertainment ini akhirnya dikonfirmasi akan segera comeback.

Mamamoo akan menyapa penggemarnya dengan album bertajuk "Reality in Black". Album ini dijadwalkan rilis pada 14 November pukul 6 sore waktu setempat. Dalam album ini, Mamamoo mengusung konsep yang berbeda yakni menampilkan kepribadian yang lain. Dengan konsep ini anggota Mamamoo mengambil persona yang sama sekali berbeda dari sebelumnya dengan kalimat slogan, "Bagaimana jika Mamamoo bukan Mamamoo?".


Dalam album ini, Mamamoo akan membawakan total 11 lagu baru. Lagu tersebut yakni "HIP" (lagu utama), "Destiny", "Universe", "Ten Nights", "4x4ever", "Better", "Hello Mama", "ZzZz", "rEALITY", "High Tension", dan "I'm Your Fan".

Pada hari ini, Selasa (12/11), penggemar diberi kesempatan untuk mengintip lebih lanjut mengenai lagu tersebut melalui video teaser medley. Dalam video teaser tersebut, para penggemar dapat mendengar cuplikan lagu berbagai genre yang akan Mamamoo bawakan mulai dari balad hingga R&B.

Lirik lagu utamanya yakni "HIP" merupakan ciptaan dari membernya yakni Hwasa. Sementara sang rapper, Moonbyul diketahui mengambil bagian dalam penulisan lirik untuk "ZzZz", "4x4ever", "Universe", "Better", "High Tension", dan "Hello Mama". Solar juga ikut menyusun dan menulis lirik untuk lagu terakhir album "I'm Your Fan".

Seperti yang diungkap sebelumnya, dalam konsep ini, Mamamoo total akan menampilkan 4 kepribadian yang berbeda sekaligus. Beberapa kepribadian tersebut telah diungkapkan melalui baik video maupun foto teaser.

Kepribadian pertama Mamamoo adalah Solar, Whee In, Hwasa dan Moonbyul sebagai anggota Mamamoo. Kepribadian kedua yakni "2nd Universe" yang menampilkan Hwasa sebagai Solar sebagai seorang Putri, Moon Byul sebagai editor MV, Whee In sebagai pencinta lingkungan sedangkan Hwasa sebagai seorang ibu.

Untuk "3rd Universe" terlihat jika Solar menjadi seorang petinju, Hwasa menjadi aktris musikal, Whee In menjadi pelukis dan Moonbyul menjadi koreografer. Sedangkan kepribadian terakhir yakni "4th Universe", Solar berubah menjadi bintang rock, Moonbyul menjadi CEO agensi entertainment, Whee In adalah seorang artis indie, dan Hwasa sukses menjadi presiden.

You can share this post!

Related Posts
Loading...