Irene Red Velvet Unggah Foto Cantik, Komentar Yeri Bikin Fans Gemas
Selebriti

Selasa (12/11), Irene membagikan dua postingan di Instagram di mana Yeri ikut berkomentar di salah satu foto dan mengungkapkan permintaan yang membuat para fans gemas.

WowKeren - Sejak memiliki akun Instagram pribadi, Irene Red Velvet rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya. Pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut terutama kerap berbagi foto selfie.

Selasa (12/11), Irene membagikan postingan yang memuat dua foto sisi wajahnya. Leader sekaligus member tertua Red Velvet itu seolah ingin menunjukkan kalau dirinya terlihat cantik dari angle mana pun.

Di postingan berikutnya, Irene berbagi selfie di mana pelantun "Umpah Umpah" tersebut bergaya imut saat stylist sedang menata rambutnya. Irene sendiri tersenyum ke arah kamera dan sesekali menampilkan ekspresi imut.

Postingan-postingan Irene ini tentu saja langsung menuai banyak komentar dari para penggemar. Namun tak cuma mereka, Yeri sang maknae juga ikut menuliskan komentar di postingan kedua.


"Cantik sekali," tulis Yeri di kolom komentar. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut juga memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta Irene agar mem-follow balik dirinya dengan menulis, "Tolong follow aku juga."

Irene Red Velvet Unggah Foto Cantik, Komentar Yeri Bikin Fans Gemas

Instagram

Melihat komentar Yeri, penggemar pun dibuat gemas. Mereka lantas meminta Irene agar menuruti permintaan member termuda Red Velvet itu.

"Yeri memberikan komentar pujian dulu sebelum meminta Irene mem-follow dia. Ini aksi klasik Yeri," komentar fans. "Yeri sangat menggemaskan. Irene, tolong follow dia," kata fans lainnya. "Irene mungkin nggak mem-follow siapa pun untuk menghindari drama. Tapi Yeri lucu sekali, haha. Follow dia," ujar yang lain.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru