Masuk Nominasi 'SCTV Awards' 2019, Begini Jawaban Angela Gilsha Saat Ditanya Soal Saingan
Instagram/angelagilsha
TV

Angela Gilsha diketahui masuk nominasi Aktris Pendamping Paling Ngetop di 'SCTV Awards' 2019. Lantas Angela menjawab soal siapa sosok aktris saingan terberatnya di nominasi tersebut.

WowKeren - Stasiun televisi swasta nasional, SCTV kabarnya akan kembali menggelar ajang penghargaan bertajuk “SCTV Awards” 2019. Kendati begitu, beberapa unggahan kategori untuk mengumumkan nominasi telah diumumkan di laman Instagram SCTV.

Lantas dari unggahan tersebut kini diketahui bahwa Angela Gilsha berhasil masuk nominasi dalam kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop. Dalam kategori ini Angela bersaing dengan empat aktris lainnya yaitu Ersya Aurelia, Haico Van Der Veken, Marcella Daryanani dan Megan Domani.

Kabar Angela yang masuk dalam nominasi ini tentunya juga membuat fansnya merasa senang. Lantas salah seorang netter menanyakan bagaimana perasaan Angela ketika mengetahui dirinya masuk dalam nominasi “SCTV Awards” 2019.


Pertanyaan tersebut kemudian langsung mendapatkan respon dari kekasih Dylan Carr ini. “Bahagia untuk orang yang gak pedean kaya aku, kaget aja sih…kok bisa masuk sih. Emang aku bagus ya selama ini?” jawab Angela lewat unggahan di Instagram Story.

Masuk Nominasi \'SCTV Awards\' 2019, Begini Jawaban Angela Gilsha Saat Ditanya Soal Saingan

Instagram Story

Kerja kerasku selama 4 tahun di entertain akhirnya kelihatan, tapi jujur aku ini orangnya sering pesimis dan sangat tidak kompetitif,” tambah Angela dengan memberika emoji tertawa. “Dan KALO menang jujur aku takut speech karena aku demam panggung dan… aku belum siap jadi lebih terkenal dari sekarang.

Lantas Angela yang sebelumnya menolak dukungan dari netizen lewat polling SMS, kini menyarankan agar memberikan dukungan padanya melalui vote di Facebook. Sementara itu, salah seorang netter juga menanyakan siapa saingan terberat Angela di nominasi Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Rupanya Angela sendiri mengaku tak begitu menggubris dengan aktris lainnya yang ada dalam nominasi tersebut. Pasalnya, ia sendiri sudah merasa senang ketika namanya berhasil masuk deretan nominasi. “Aku tidak bersaing brow, masuk nominasi aja udah syuku, wkwkw,” jawab Angela.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel