Irene Posting Foto Pemotretan yang Belum Pernah Dirilis, Baju Sampai Bagian Tubuh Disorot
Selebriti

Tahun lalu, Irene sempat menjalani pemotretan dengan majalah GRAZIA. Selang setahun, pemilik nama asli Bae Joohyun itu membagikan foto-foto B-cut yang selama ini belum pernah dirilis.

WowKeren - Para personel Red Velvet selain menjalani kegiatan grup juga disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Irene. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut tak cuma membintangi sejumlah produk iklan tapi juga menjadi langganan menghias halaman majalah.

Tahun lalu, Irene sempat menjalani pemotretan dengan majalah GRAZIA. Selang setahun, pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut membagikan foto-foto B-cut yang selama ini belum pernah dirilis.

Salah satu foto menampilkan Irene berbalut dress dengan salah satu bahu terbuka yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Foto-foto lain menampilkan pelantun "Umpah Umpah" itu yang bergaya mengenakan atasan longgar dan celana panjang.


Foto-foto unggahan Irene ini pun tak pelak menuai komentar dari para netizen. Selain memuji keindahan wajah leader sekaligus member tertua Red Velvet itu, mereka juga menyoroti beberapa bagian tubuhnya.

"Dia benar-benar cantik, mungkin idol tercantik yang aktif saat ini. Tapi ah, proporsi tubuhnya," komentar netizen. "Irene memang dewi! Cantik banget bahkan dalam foto yang diambil dari jauh," kata netizen lainnya. "Irene yang tercantik!" seru yang lain.

"Dia akan sedikit lebih sempurna kalau dia tinggi," kata netizen. "Aku nggak punya masalah dengan dia pamer bahu, dia cantik. Tapi celana itu..." ujar yang lain. "Aku yakin dia idol tercantik dari semua generasi," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait