Ucapkan Selamat Hari Ayah, Salmafina Ngaku Tak Nyaman dengan Sikap Sunan Kalijaga
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina merayakan hari ayah dengan mengirim pesan panjang melalui WhatsApp. Kepada sang ayah, Sunan Kalijaga, Salma mengungkapkan isi hati serta kasih sayangnya.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa ikut merayakan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November setiap tahunnya. Akan tetapi, Salma baru mengunggah ucapannya untuk Sunan Kalijaga sehari kemudian. "Happy father's day dad! Love ya x," tulis Salma.

Berbeda dari artis-artis lain, Salma rupanya memilih untuk mengunggah percakapannya dengan sang ayah melalui WhatsApp. Dalam capture yang dibagikan, Salma terlihat mengungkap isi hatinya pada Sunan. Bahkan, Salma mengaku tak nyaman dengan sikap sang ayah yang memilih diam-diam mencari tahu tentangnya dibanding bertanya langsung.

"Selamat hari ayah! Aku cinta kamu dan aku sangat merindukanmu ayah! Kadang aku tidak memahami bahasamu tetapi aku tau kamu mencintaiku, kamu khawatir tentangku," tulis Salma dalam bahasa Inggris. "Kita sangat butuh menemukan gerakan kasih sayang yang nyaman untuk kita berdua! Memegang tangan atau sebuah pelukan. Karena aku membutuhkan itu! Kita membutuhkan itu!"

"Aku harap kita memeluk satu sama lain lebih banyak! Aku harap kita berdua dapat mengimprovisasi komunikasi kita! Aku sebenarnya tidak menjauh darimu," sambungnya. "Dan tolong jika kamu ingin tau apapun, benar-benari ingin tahu apapun tentang aku langsung bertanya oke? Aku kan lebih bahagia untuk mengenalkan teman-temanku atau bahkan pendetaku ke kamu ayah."


Postingan Salmafina tentang Sunan Kalijaga

Instagram

"Sejujurnya, aku sedikit tidak nyaman ketika kamu melakukan investigasi tentangku di belakangku! Bagaimanapun aku cinta kamu. Dan aku berterima kasih kepada Tuhan untukmu. Dan aku akan selalu berdoa untukmu," pungkas Salma. "Kamu tahu kamu adalah suami dan ayah terbaik, dan aku ingin seseorang sepertimu di masa depan!"

Sunan Kalijaga pun menjawab pesan sang putri dengan hangat. "My babby muffin," balas Sunan. Sayangnya, postingan Salma tersebut sudah dihapus dari Instagram.

Seperti diketahui, Salma sempat kabur dari rumah hingga membuat Sunan mengamuk di media sosial bahkan melapor ke polisi. Usai berhasil membuat Salma pulang, Sunan mendapati fakta bahwa sang putri telah berpindah keyakinan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru