Yoon Shi Yoon dan Park Sung Hoon Tampil Misterius di Foto Adegan 'Psychopath Diary'
Official tvN
TV

'Psychopath Diary' akan mulai tayang pada 20 November mendatang. Drama yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Jung In Sun akan menggantikan slot tayang 'Miss Lee' pada Rabu dan Kamis malam tvN.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu tvN mulai menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Psychopath Diary". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan.

"Psychopath Diary" sendiri menceritakan tentang seorang pemuda bernama Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon) yang secara kebetulan menyaksikan pembunuhan. Saat berusaha melarikan diri dari tempat kejadian Yook Dong Shik mengalami kecelakaan hingga kehilangan ingatannya.

Begitu terbangun ia memegang sebuah buku harian berwarna merah yang merupakan milik pembunuh psikopat. Karena itulah, Yook Dong Shik mengira kalau dirinya adalah pemilik buku tersebut. Sejak saat itulah Yook Dong Shik mulai berubah dan belajar untuk menjadi pembunuh psikopat seperti yang tertulis dalam buku tersebut.


Yoon Shi Yoon dan Park Sung Hoon Tampil Misterius di Foto Adegan \'Psychopath Diary\'

tvN

Dalam foto adegan yang dirilis, Yook Dong Shik dan Seo In Woo (Park Sung Hoon) berada dalam situasi yang sangat mirip. Di satu foto, Yook Dong Shik terlihat memegang papan yang cukup berat. Dan di foto yang lain wajahnya terlihat berlumuran darah. Dia juga terlihat melirik ke arah lain dengan cukup serius.

Di sisi lain, Seo In Woo terlihat berusaha memukul seseorang atau sesuatu dengan papan yang sama dengan yang dipegang Yook Dong Shik. Tapi papan yang dipegangnya terlihat berlumuran darah. Dan di foto berikutnya Seo In Woo juga terlihat melirik ke arah lain dengan sangat serius.

"Psychopath Diary" sendiri akan mulai tayang pada 20 November mendatang. Drama ini akan menggantikan slot tayang "Miss Lee" pada Rabu dan Kamis malam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel