Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon Dituntut Hukuman Penjara, Berapa Tahun?
Selebriti

Jaksa penuntut meminta hukuman penjara untuk Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan tersangka lain atas kejahatan seksual mereka dalam persidangan ke-9 pada 13 November.

WowKeren - Persidangan ke-9 diadakan pada 13 November untuk Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, dan tersangka lain karena melanggar Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Seksual. Jaksa menuntut mereka dihukum penjara.

Untuk Jung Joon Young, jaksa meminta tujuh tahun penjara karena tuduhan membuat video dan menyebarkan rekaman yang diambil secara ilegal di samping kasus pemerkosaan bergilir (mengacu pada pemerkosaan yang melibatkan dua atau lebih pelaku). Jaksa meminta lima tahun penjara untuk Choi Jong Hoon, yang didakwa terlibat dalam kasus pemerkosaan bergilir.

Sepuluh tahun penjara diminta baik untuk mantan karyawan Burning Sun, Mr. Kim dan pekerja kantor Mr. Kwon dengan tuduhan termasuk pemerkosaan ketika korban tidak sadar atau tidak dapat melawan. Lima tahun penjara diminta untuk mantan karyawan Burning Sun Mr. Heo atas tuduhan pemerkosaan bergilir.


Untuk mereka semua, penuntut juga meminta perawatan dan rehabilitasi pelanggar seksual, pengungkapan informasi pribadi, dan larangan kerja selama 10 tahun dengan lembaga-lembaga yang melibatkan anak-anak dan remaja.

"Tuntutan dibuat mengingat sifat kejahatan dan bahwa penyelesaian belum dicapai dengan para korban," kata jaksa penuntut. Pengadilan mengumumkan bahwa putusan akhir akan dibuat pada persidangan hukuman pada 29 November pukul 11 pagi waktu setempat.

Jung Joon Young diketahui telah memiliki reputasi buruk usai tertangkap memiliki banyak video seks ilegal. Penyanyi kelahiran 1989 itu didakwa karena merekam video serta foto tanpa persetujuan para korban wanita dan menyebarkannya ke grup chat beranggotakan sejumlah selebritis populer, termasuk Choi Jong Hoon dan Seungri mantan personel Big Bang.

Jung Joon Young ditangkap pada bulan Maret lalu. Pada 15 Maret, polisi menggerebek dan menyita barang bukti dari rumah dan mobil Jung Joon Young. Setelah dilakukan pencarian dan penyitaan, dilaporkan bahwa polisi memperoleh lebih banyak bukti untuk membuktikan dakwaan utama terhadap Jung Joon Young.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru