Stray Kids Trending Usai Rilis MV 'Astronaut', Fans Baper Temukan Woojin Sang Mantan Member
Instagram/realstraykids
Musik

Stray Kids merilis MV video prolog berjudul 'Astronaut' pada hari ini, Kamis (14/11). Perilisan MV "Astronaut" ini juga mengalami penundaan dari jadwal semula pada 9 November.

WowKeren - Stray Kids siap comeback dengan mini album baru bertajuk "Cle: LEVANTER". Perilisan album ini mengalami penundaan dari jadwal semula pada 25 November menjadi 9 Desember mendatang karena salah satu member, Woojin baru-baru ini keluar dari grup.

Sebagai promosi pertama, Stray Kids merilis MV video prolog berjudul "Astronaut" pada hari ini, Kamis (14/11) tengah malam waktu setempat. Perilisan MV "Astronaut" ini juga mengalami penundaan dari jadwal semula pada 9 November.

Dalam MV "Astronaut", para member bersenang-senang dengan bermain spin dan menemukan diri mereka terjebak di ruangan penuh tirai. Namun mereka akhirnya bisa bebas yang ditunjukkan dengan adegan di puncak gedung di mana mereka berpakaian serba putih.


Yang menarik dari MV "Astronaut" ini adalah fans menemukan beberapa adegan di mana ada 9 member termasuk Woojin. Mengetahui syuting MV tersebut dilakukan saat Woojin masih bersama grup, fans pun dibuat sedih.

Stray Kids Trending Usai Rilis MV \'Astronaut\', Fans Baper Temukan Woojin Sang Mantan Member

Official

"Tolong beritahu aku kalau aku bukan satu-satunya yang melihat ada 9 member," komentar fans. "Aku sampai menghitung berkali-kali dan ya, aku menghitung ada 9 orang," kata fans lainnya. "Aku kira aku cuma membayangkannya, OMG," ujar yang lain.

Sementara itu, Stray Kids sebelumnya juga telah menghadirkan lagu pre-release berjudul "Double Knot" pada 9 Oktober. Boy grup besutan JYP Entertainment tersebut terakhir kali merilis album bertajuk "Cle: Yellow Wood" pada Juni lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait