Citra Kirana Disentil 'Lepas Hijab' dan Bergaun Ketat di Prewedding, Jawaban Rezky Bikin Adem
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Citra Kirana sempat dikira melepas hijab karena pamer foto lama dirinya sebelum hijrah hingga diingatkan soal gaun ketat yang ia pakai untuk pre-wedding. Menariknya, Rezky memberi respon romantis seolah ingin menyemangati Ciki.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana dikabarkan akan menikah bulan ini. Menjelang momen spesial keduanya, Rezky dan Citra menjalani serangkaian pemotretan pre-wedding.

Dalam foto, Citra alias Ciki bak seorang putri. Ia mengenakan hijab dan gaun putih dengan hiasan bunga raksasa.

Ditemani Rezky, Ciki menebar senyuman. Sebagian memujinya bagai bidadari.

"Kak Ciki kayak bidadari," kata netter. "Cantik banget kak Ciki," seru yang lainnya. "So sweet banget, semoga dilancarkan," seru netter.


Disisi lain, penampilan Ciki sempat disentil seorang netter. Menurut sang netter, gaun yang dipakai Ciki itu terlalu ketat. "Baju muslim ko ngetat," kata netter.

Sementara itu, Rezky sebagai calon suami agaknya terlihat lebih sumringah. Ia sempat mengunggah postingan foto imut bareng Ciki dan memberikan dukungan."Oke relax....and smile :)," tulis Rezky yang ditemani sang calon istri, Citra alias Ciki.

Sebelumnya, Ciki sempat dikira "melepas hijab" setelah fotonya bersama Rezky diunggah di sebuah vlog. Rupanya itu cuma momen lama ketika Ciki belum hijrah dan berhijab.

"Itu foto lama.. foto H-1 sebelum hijab.. jadi setelah ketemu esok hari dst insya allah berhijab.. jadi moment ini bener2 bersejarah buat KITA," demikian keterangan di vlog Ciki dan Rezky.

Sementara itu, Ciki dan Rezky sempat menanggapi jawaban banyak pihak soal hubungan mereka. Salah satu pertanyaan yakni "Apa perbedaan Ciki dengan wanita lain yang pernah dikenal Rezky".

"Ini dengan wanita lain ya, bedanya adalah wanita yang lain itu gua pilih, dia yang gua pilih," kata Rezky. "Simple banget," kata Ciki. "Iya, aku gak mau banding-bandingin soalnya," seru Rezky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait