Musim Pancaroba Rentan Batuk dan Demam? Tenang, Atasi itu dengan Rebusan Air Daun Mangga
Health

Daun mangga memiliki banyak kandungan baik yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Mau tahu apa saja manfaat air rebusan daun mangga? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Saat ini hampir seluruh wilayah Indonesia telah memasuki musim pancaroba. Saat musim pancaroba, kita dipaksa untuk menyesuaikan kondisi udara dan temperatur yang berubah-ubah. Bakteri dan virus juga berkembang biak dengan cepat di musim ini. Sehingga tidak heran seseorang yang memiliki daya tahan tubuh lemah akan rentan terserang penyakit di musim pancaroba. Salah satunya adalah batuk dan demam.

Penyakit ini memang tergolong ringan dan cepat sembuh. Namun tidak dapat dipungkiri jika berbagai aktivitas kita akan terganggu karenanya. Untuk itu, kamu perlu mempertimbangkan air rebusan daun mangga untuk mengobati penyakit ini. Karena selain lebih alami, air rebusan daun mangga juga cukup mujarab untuk menyembuhkan batuk dan demam. Caranya pun mudah, cukup minum air rebusan daun mangga secara teratur sampai sembuh.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait