Taeyang Big Bang Diomelin CL Gara-Gara Posting Foto 'Dewasa'
Selebriti

Taeyang memperbarui halaman Instagram pribadinya dengan beberapa foto selfie yang berhasil menyedot perhatian banyak orang termasuk CL, mantan rekan seagensinya.

WowKeren - Taeyang telah menyelesaikan dinas militernya bersama Daesung pada 10 November. Personel Big Bang itu kembali ke media sosial dan mulai rajin membagikan postingan.

Seperti hari ini, Kamis (14/11), Taeyang memperbarui halaman Instagram pribadinya dengan beberapa foto selfie. Penampilannya dalam foto berhasil menyedot perhatian banyak orang termasuk CL, mantan rekan seagensinya.

Taeyang menggunakan aplikasi foto untuk membuat wajahnya memiliki janggut dan kumis. "Bae dewasa," tulisnya. Bae merujuk pada nama aslinya, Dong Youngbae.

Sepertinya CL adalah salah satu dari ratusan orang yang menemukan selfie "dewasa" Taeyang di Instagram. Personel 2NE1 itu pun mengomelinya melalui komentar.


"Tidak. Ini tidak banget!" tulis CL. "Cepat dan hapus saja ini," komentarnya lagi.

Komentar CL tentu saja mengundang tawa banyak penggemar. Banyak yang mengaku gemas dengan persahabatan mereka.

Taeyang Big Bang Diomelin CL Gara-Gara Posting Foto \'Dewasa\'

Source: Instagram/__youngbae__

"Persahabatan mereka menggemaskan sekali," komentar salah satu penggemar. "Aku merasakan hal yang sama dengan CL, hahaha," tambah penggemar lain. "Aduh mereka sangat menggemaskan," sahut yang lain. "Ini membuatku kangen masa-masa Big Bang dan 2NE1," pungkas lainnya.

Sementara itu, CL memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Ia resmi hengkang dari agensi yang telah bersamanya selama 10 tahun terakhir.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru