Rizky Febian Ngaku Boros Usai Isi Saldo ATM Terbongkar
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian ikut menjadi target sasaran dari tantangan untuk membuka isi ATM. Dengan malu-malu, putra Sule ini membeberkan jika ia boros setelah saldonya terbongkar.

WowKeren - Rizky Febian baru-baru ini ikut menjadi target sasaran dari tantangan membongkar isi saldo ATM. Walaupun berani menunjukkan saldonya, namun Rizky terlihat malu-malu saat pertama akan memperlihatkan isi ATM yang dimilikinya.

Melalui channel YouTube milik Andre Taulany, Rizky ditantang untuk membuka isi saldo ATM-nya. Anak Sule ini pertamanya menolak dengan alasan dirinya sangat boros sehingga takut isi saldo ATM yang dimilikinya akan mengejutkan.

Namun Andre terlihat tidak putus asa membujuk sehingga membuat Rizky menyerah. Andre sendiri mengaku penasaran dengan isi saldo ATM milik Rizky lantaran selama ini pelantun lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" dinilai sukses dalam menjual single-single miliknya di pasaran.

Rizky pun tersipu malu mendengar pernyataan Andre. Ia bahkan dengan malu-malu masih sempat berkilah susah membuka saldo ATM lantaran tidak ada sinyal. Rupanya Rizky takut jika saldonya tersebut sampai diketahui sang ayah.

"Jangan, jangan Wa Haji. Aku boros banget Wa Haji," ujar Rizky sambil mengecek ponselnya. "Okelah nggak apa-apa sih gue mah."


Rizky berusaha menjelaskan jika isi saldonya tersebut telah digunakan untuk membayar pegawai. Pemilik album "Jejak" ini pun berharap sang ayah mendengarkan penjelasannya tersebut agar tidak salah sangka.

"Karena kan aku bayar pegawai. Ini ayah biar dengar juga maksudnya. Boros juga Wa Haji (Rizky) beli sepatu. Duh jangan lah. Jadi deg-degan," ucap pria usia 21 tahun ini sambil takut-takut. "Tuh Wa Haji tinggal Rp 69. Kurang enak apa posisinya 69."

Rupanya setelah dibuka, saldo ATM Rizky berjumlah Rp69.415.080. Melihat isi ATM Rezky membuat Andre ikut menyindir bahwa ia memang sosok boros lantaran biasanya saldonya hanya tinggal tersisa Rp50 juta saja.

"Wah iya. Tinggal Rp 69.415.080," sahut Andre terkejut. "Iky boros banget, biasanya tinggal 50 kan?"

Rizky lantas membeberkan jika kebutuhan uang jajannya selama ini memang sudah diatur oleh sang ayah. Sule selama ini selalu dengan rutin mengatur pemasukan dan pengeluaran Rizky agar tidak boros.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait