Irene Red Velvet Ngalay Sok Centil di Instagram, Fans: Untung Cantik
Selebriti

Irene membagikan dua video selfie menggemaskan. Dalam video, penyanyi kelahiran 1991 itu asyik menyanyi dengan gaya super centil. Para penggemar menggodanya seperti ini.

WowKeren - Irene Red Velvet cukup rajin membagikan postingan setelah membuat akun Instagram beberapa waktu lalu. Setiap foto atau video yang diunggahnya tak pernah gagal memukau para penggemar.

Seperti pada Rabu (13/11), Irene membagikan dua video selfie menggemaskan. Dalam video, penyanyi kelahiran 1991 itu asyik menyanyi dengan gaya super centil. Ia terlihat semakin lucu karena memasang filter kucing.

Tak pelak postingan Irene ini dipenuhi komentar para penggemar. Banyak yang memujinya sangat imut. Namun beberapa penggemar menggodanya terlalu sok centil, tapi dimaafkan karena wajahnya yang cantik bersinar.


"Coba yang centil bukan Irene, pasti bikin kesal, hahaha," komentar salah satu penggemar. "Cantik dan menggemaskan," tambah penggemar lain. "Udah hampir 30 tahun tapi dia tidak kelihatan menua sama sekali," sahut yang lain. "Agak alay sih tapi karena cantik dimaafkan," pungkas lainnya.

Belum lama ini SM Entertainment mengunggah video Irene di Swiss yang mereka beri nama "visual-ASMR". Video ini mengikuti Irene keliling Swiss di mana ia terlihat bersenang-senang dan bermain-main dengan para personel lain. Para penggemar sukses dibuat terpesona oleh kecantikan Irene.

Kunjungan Red Velvet ke Swiss dalam rangka menjalankan tugas mereka sebagai Duta Wisata untuk negara tersebut oleh Schweiz Tourismus (Swiss Tourism). Irene dan kawan-kawan syuting video promosi di lima kota selama 10 hari dengan jadwal yang ketat.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Mereka baru saja mengumumkan konser solo ketiga bertajuk "La Rouge" yang akan digelar di Seoul selama dua hari yaitu 23 dan 24 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru