Bodi Yeri Red Velvet di Foto Seksi Jadi Sorotan, Netizen Takut Senasib dengan Sulli
Selebriti

Selain visual cantik, bodi Yeri dalam foto yang diunggah baru-baru ini rupanya menyedot perhatian. Banyak netizen yang mengaku khawatir dengan member termuda Red Velvet itu.

WowKeren - Yeri baru-baru ini membagikan postingan yang sukses membuat para penggemar terpesona. Member termuda Red Velvet itu terlihat dewasa dengan penampilannya yang seksi mengumbar belahan dada.

Selain visual cantik, bodi Yeri dalam foto rupanya menyedot perhatian netizen. Idol kelahiran 1999 itu disebut terlihat lebih kurus. "Melihat lengannya, sepertinya dia kehilangan begitu banyak berat badan," kata netizen di Pann.


Sebelumnya Yeri sering menjadi olok-olok karena bodinya yang dianggap kurang ideal sebagai idol. Namun kini ia dipuji semakin cantik mirip putri Disney.

Bodi Yeri Red Velvet di Foto Seksi Jadi Sorotan, Netizen Takut Senasib dengan Sulli

Source: Pann

Namun banyak netizen justru mengaku khawatir dengan Yeri. Tidak dipungkiri jika Yeri adalah salah satu idol yang sering mendapat komentar jahat tapi terlihat cuek dengan terus membagikan foto-foto cantik. Banyak yang takut ia akan senasib dengan mendiang Sulli.

"Yeri terlihat sangat cantik di foto-foto ini. Tapi begitu postingan tentang Yeri diunggah di Pann, banyak yang tidak menyukainya. Apa salah Yeri pada kalian? Bahkan setelah kematian Sulli kalian masih saja belum sadar. Aku berharap Yeri bekerja keras untuk promosi dan konsernya. Melihat bagaimana dia selalu dibenci karena hal sepele ingin lebih mendukungnya, walaupun aku bukan penggemar," komentar netizen.

"Serius, yang membuatku khawatir adalah Yeri tampaknya tahu seberapa besar kebencian yang dia terima. Dulu aku berpikir bahwa dia tidak terlalu peduli melihat seberapa banyak dia membagikan postingan di Instagram, tapi melihat apa yang terjadi dengan Sulli kali ini membuatku berpikir sebaliknya," kata netizen lain.

"Sulli sering mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan komentar jahat dan terus-menerus mengunggah foto di Instagram tapi ternyata bukan seperti itu. Ini tidak seperti Yeri pernah menipu para penggemarnya, dan dia selalu bekerja keras jadi kenapa dia mendapatkan begitu banyak kebencian? Apakah kalian masih ingin terus mengirimkan kebencian setelah melihat apa yang terjadi dengan Sulli?"

Sementara itu, Red Velvet akan menggelar konser solo ketiga yang bertajuk "La Rouge". Konser tersebut siap digelar pada 23-24 November 2019 mendatang di Hwajeong Gymnasium, Universitas Goryeo, Seoul.

You can share this post!

Related Posts
Loading...