Kini Dipuja Banyak Cewek, Momen Lucas NCT Bucin Kim So Hyun Mendadak Dibahas
Selebriti

Lucas sempat tertangkap kamera menghadiri fansign aktris Kim So Hyun di Hong Kong sebelum debut. Baru-baru ini momen Lucas menjadi fanboy Kim So Hyun kembali dibahas.

WowKeren - Sejak diperkenalkan SM Entertainment sebagai member NCT, Lucas sukses menarik perhatian banyak pihak karena visual tampannya. Kini idol asal Hong Kong itu semakin dipuja-puja banyak cewek seiring popularitasnya yang melejit bersama WayV dan SuperM.

Namun siapa yang menyangka bahwa Lucas adalah seorang penggemar berat ketika belum menjadi idol. Idol kelahiran 1999 itu sempat tertangkap kamera menghadiri fansign aktris Kim So Hyun di Hong Kong sebelum debut. Dikatakan bahwa acara fansign digelar di tahun yang sama ketika Lucas debut sebagai member NCT.


Dalam salah satu acara fansign NCT, ada penggemar yang berkesempatan bertanya sejak kapan Lucas mengagumi sosok Kim So Hyun. Ia mengaku menyukai aktris kelahiran 1999 itu setelah menonton serial "School 2015" yang dibintanginya.

Baru-baru ini momen Lucas menjadi fanboy Kim So Hyun kembali dibahas di komunitas online. Netizen menyoroti bagaimana keduanya kini semakin sukses dengan karir masing-masing.

Kini Dipuja Banyak Cewek, Momen Lucas NCT Bucin Kim So Hyun Mendadak Dibahas

Source: Koreaboo

Pada tahun yang sama dengan fansign Kim So Hyun, Lucas berhasil memulai debutnya sebagai member NCT dan membuat banyak orang terkesan sebagai member NCT U dengan lagu hits mereka "Boss". Tak lama setelah itu, Lucas diumumkan sebagai bagian dari unit WayV yang berbasis di Tiongkok, dikelola oleh Label V dan juga menjadi anggota tetap untuk musim ke-7 dari variety show "Keep Running".

Lucas menjadi bagian dari grup super K-Pop SuperM, kolaborasi SM Entertainment dan Capital Records. Ia dipilih sendiri oleh Lee Soo Man bersama Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, dan Taeyong, Ten, dan Mark Lee NCT. Dengan mini album pertama yang sukses, Lucas dan anggota SuperM lainnya akan melanjutkan tur Amerika Utara mereka untuk sisa bulan ini.

Kim So Hyun sendiri, yang debut sebagai aktris cilik, semakin sukses setelah beranjak dewasa. Pilihan karakter drama yang dibintanginya tidak terbatas anak sekolahan. Kim So Hyun telah membintangi drama-drama populer seperti "Goblin", "The Emperor: Owner of the Mask", "While You Were Sleeping", "Radio Romance", "Love Alarm" dan "The Tale of Nokdu".

You can share this post!

Related Posts
Loading...