Roy Kiyoshi Diterawang Mbak You Kurang Pede Hingga Operasi Plastik, Hoki Jadi Turun?
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Meski dikenal sebagai anak indigo, Roy Kiyoshi belum lama ini diramal oleh paranormal Mbak You. Menurut Mbak You, penampilan Roy berpengaruh terhadap keberuntungannya.

WowKeren - Roy Kiyoshi memang beberapa kali mengubah penampilannya, mulai dari operasi plastik, menarik ujung mata, filler dagu, hingga veneer gigi. Akan tetapi, penampilan paranormal indigo tersebut justru membuatnya sering menerima cibiran dari netizen.

Tak hanya itu, karier Roy juga dinilai mulai meredup sejak ia lebih mengutamakan penampilan. Belum lama ini, paranornal Mbak You menerawang Roy dan menyebutkan bahwa keberuntungannya naik-turun sejak mengubah bentuk wajahnya. Padahal Mbak You menilai Roy memiliki banyak kelebihan dan kariernya tetap cemerlang jika tak melakukan operasi plastik.


"Sebenarnya Roy itu punya kelebihan yang banyak banget, tapi dengan (penampilan yang) diubah-ubah, ada hoki yang naik-turun malahan dari diri Roy," ujar Mbak You di program "Insert Story", pada Kamis (14/11). "Padahal kalau dia dengan posisi seperti kemarin, dia akan tetap melonjak."

Lebih lanjut, Mbak You menerawang bahwa Roy merasa kurang percaya diri dengan penampilannya sehingga menjalani operasi plastik. Namun hal tersebut justru membuat kepercayaan publik terhadap ramalan Roy akan menurun.

"Banyak sekali gejolak yang ada dalam diri Roy dan dia berusaha untuk memperbaiki semuanya. Dia juga kurang percaya diri, tapi dia adalah orang yang luar biasa," sambung Mbak You. "Di saat (penampilannya) diubah tadi, kepercayaan masyarakat itu jadi berkurang, padahal Roy itu luar biasa, punya (kemampuan) indigo itu."

Akan tetapi, Mbak You juga menerawang bahwa Roy diberi berkah melimpah oleh Tuhan meski keberuntungannya naik-turun. Mbak You juga menasihati Roy agar tak mengubah bentuk fisiknya jika enggan rezekinya hancur.

"Rezeki manusia sudah diatur dan Roy mendapatkan dari Tuhan rezekinya meningkat," ungkap Mbak You. "Jangan diubah lagi, kalau diubah lagi rezekinya tidak akan karuan."

You can share this post!

Related Posts