'Keburukan' Krisdayanti Selingkuh 5 Kali Terkuak, Raul 'Disentil' Eks Istri Lewat Postingan Ini?
Instagram/shechahsagran
Selebriti

Guru spiritual maupun ibunda Anang Hermansyah pernah mengungkap soal kelakuan KD yang suka berselingkuh dan tak bisa menahan godaan duniawi. Disisi lain, mantan istri seolah ingatkan Raul Lemos lewat nasihat bijak.

WowKeren - Krisdayanti dulunya sempat menikah dengan Anang Hermansyah. Sayangnya pernikahan yang berjalan 13 tahun itu kandas karena perselingkuhan KD dan Raul Lemos.

"Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh. Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya," kata Kyai Machmud Nachrowi yang merupakan guru Anang di Jember pada Tabloidnova.com 2009 silam. "Yang pertama, dia menjalin hubungan dengan seorang gitaris, kemudian masih ada empat dan terakhir sekarang ini seorang lelaki dari kawasan Indonesia Timur."

Ibunda Anang, Anisa Choliq, juga menyadari hal itu. Menurut Anisa, keretakan rumah tangga putranya dan KD sudah diketahui keluarga sejak lama.

"Keluarga tidak kaget, selama ini kami berusaha menutupi apa yang sesungguhnya terjadi karena apa pun juga, mereka anak dan menantu saya," kata Anisa. "Kalau saya lihat, Yanti orang yang tidak tahan dengan godaan duniawi. Dia tidak pernah puas dengan apa yang ada saat ini. Padahal, kalau ditilik dari luar, apa, sih, sebenarnya yang kurang dari pasangan ini. Karier bagus, harta lebih dari cukup, anak juga lucu, dan pintar-pintar. Yanti baik, tapi dia gampang terbawa arus, godaan duniawi."

Dua tahun setelah bercerai, KD akhirnya menikah dengan Raul. Selama ini, pernikahan keduanya dianggap baik-baik saja.

Namun, dugaan KD selingkuh lagi kembali terkuak. Raul sempat mengunggah sindiran soal perselingkuhan dan juga bangkai yang ditutupi.


"Sekali selingkuh sudah pasti selingkuh lagi," demikian unggahan dari Raul. "Orang bodoh juga tahu akan rasa syukur. Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga."

Sejauh ini, KD berusaha memastikan pernikahan dengan Raul selama 8 tahun tetap bertahan. Disisi lain, Atha yang merupakan mantan istri Raul seolah ikut bersuara.

Eks Istri Raul Nyindir

Sumber: Instagram

Tak diketahui siapa yang disentil, Atha cuma mengingatkan untuk tidak banyak bicara. "Diam... dan telan walaupun pahit,' demikian kata Atha.

Postingan Atha itu langsung dihapus demi menghindari kehebohan. Namun bukan rahasia lagi kalau Atha sebelumnya sempat kecewa pada Raul dan KD.

"Saya bicara dengan seorang wanita yang telah merusak rumah tangga saya, yang telah mencabik-cabik perasaan anak-anak saya," kata Atha saat awal-awal tahu soal perselingkuhan Raul dan KD. "Jadi saya harus bisa menahan emosi saya, saya harus bisa berbicara sebagai seorang wanita tanpa ada rasa sakit."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait