Jumpsuit Transparan Mina Twice Bikin Syok Ternyata Harganya Cuma Segini
Dispatch
Selebriti

Twice terlihat anggun dibalut pakaian hitam yang pas dan cocok untuk mereka dalam iklan untuk merek kosmetik Estee Lauder. Mina mengenakan jumpsuit yang harganya sebagai berikut.

WowKeren - Member-member Twice memamerkan kecantikan mereka yang sempurna dalam iklan untuk merek kosmetik Estee Lauder. Jihyo dan kawan-kawan terlihat anggun dibalut pakaian hitam yang pas dan cocok untuk mereka.

Semua member benar-benar cantik, tapi Mina Myoui paling menarik perhatian penggemar. Pasalnya kalian mungkin tidak pernah membayangkan harga pakaian yang dikenakan idol kelahiran 1997 itu.


Mina mengenakan jumpsuit hitam transparan bagian dada dengan rambut panjangnya diikat tinggi. Ia tampak anggun dan elegan seperti seorang putri.

Para penggemar berspekulasi bahwa jumpsuit yang dipakai Mina akan mahal. Namun ketika penggemar mengetahui harga sebenarnya, mereka tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka.

Jumpsuit Transparan Mina Twice Bikin Syok Ternyata Harganya Cuma Segini

Source: KStarLive

Jumpsuit, yang diduga bermerek pakaian mahal, ternyata produk ZARA. Harganya tidak lebih dari 59.000 won (sekitar Rp 700 ribu).

Tidak bisa dipungkiri jika aura bintang Mina membuat pakaian tersebut tampak seperti produk mahal. Tentu saja, tidak peduli seberapa mahal pakaian yang dikenakannya, itu tidak akan bisa mengalahkan visualnya.

Sementara itu, Twice belum lama ini comeback dengan merilis album bertajuk "Feel Special". Mereka mencetak rekor baru di minggu pertama penjualan album dengan "Feel Special". Penjualan album dengan konsep berbeda ini berhasil melampaui "Fancy You". Sebelumnya Twice juga dinobatkan menjadi girl grup K-Pop terlaris di Jepang dengan jumlah penjualan album yang fantastis.

Saat ini Twice tengah disibukkan oleh rangkaian tur konser "Twicelights". Mereka juga akan menyapa penggemar dengan merilis album Jepang baru. Full album Jepang kedua Twice ini bertajuk "&TWICE" dan dijadwalkan untuk rilis secara fisik pada tanggal 20 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...