EXO Dan X-EXO Sedang 'Perang Dingin', Cuitan Ini Buktikan Sang Manajer Bela Siapa?
Selebriti
EXO Comeback

Trailer comeback EXO dirilis setiap hari. SM Entertainment membuat akun lain untuk X-EXO bernama @exoonearewe, di mana trailer resmi untuk versi X-EXO dirilis.

WowKeren - EXO sebentar lagi akan segera comeback dengan album bertajuk "Obsession". Dalam album ini boy grup besutan SM Entertainment itu mengusng tema yang mengagumkan. EXO digambarkan memiliki kloning bernama X-EXO dan nantinya akan saling "berperang".

EXO-X digambarkan benar-benar nyata, bahkan pihak agensi sudah menyiapkan akun Twitter khusus untuk kloning EXO tersebut. Namun baru-baru ini, penggemar dibuat terhibur dengan kelakuan manajer EXO terkait kubuh yang ia bela antara EXO dan X-EXO.


Trailer comeback EXO dirilis setiap hari dan fans sangat senang dengan konsep baru yang belum pernah dicoba oleh K-pop tersebut. SM Entertainment membuat akun lain untuk X-EXO bernama @exoonearewe, di mana trailer resmi untuk versi X-EXO dirilis. Lewat dua akun Twitter resmi yang berbeda itu agensi menampilkan konsep baru EXO yakni perang antara EXO dan X-EXO.

Dengan gambar dan video teaser yang dirilis di dua akun berbeda, baik EXO atau X-EXO menyimpan atmosfer yang berbeda dengan menggunakan nada dan kata yang berbeda juga untuk pengumuman. Sementara akun Twitter asli EXO mempertahankan nada profesional dan tenang, akun X-EXO penuh dengan kata-kata lurus yang bahkan terdengar kasar. Mereka benar-benar mendalami karakter mereka.

Pada hari ini, Jumat (15/11), pengumuman baru diunggah dalam akun EXO dan X-EXO. Namun dalam pengumuman tersebut terdapat hal lucu terjadi. Manajer EXO, Noh Yongmin, meninggalkan komentar untuk kedua pengumuman, tetapi dengan nada yang sangat berbeda. Cukup jelas untuk mengatakan di sisi mana manajer itu berada.

EXO Dan X-EXO Sedang \'Perang Dingin\', Cuitan Ini Buktikan Sang Manajer Bela Siapa

Twitter

Di bawah pengumuman EXO, Noh Yongmin meninggalkan komentar manis. Komentar itu berbunyi "Oke, tentu~" lengkap dengan emoji hati. Namun, di bawah pengumuman X-EXO, Yongmin menjadi keras dan dingin. Dia berkata "Oke.", hanya itu saja serta tidak ada emoji lengkap dengan titik.

Sungguh menakjubkan bagaimana SM Entertainment telah menyiapkan konsep dan teka-teki yang unik. Sama seperti penggemar menyukai konsep ini, manajer EXO tampaknya juga sangat menikmati konsep tersebut. Sementara itu, masing-masing teaser member dirilis, penggemar masih menantikan perang yang akan terjadi antara EXO dan X-EXO.

You can share this post!

Related Posts
Loading...