Diduga Takut Dibully, Rezky Aditya Hapus Video 'Alay' Mepet Citra Kirana?
Instagram/riomotret
Selebriti

Meski sempat bertengkar, Rezky Aditya dan Citra Kirana kembali mesra. Video 'alay' unggahan Rezky yang menampilkan kemesraan keduanya pun menggegerkan netter.

WowKeren - Sibuk mengurus rencana pernikahannya, Rezky Aditya dan Citra Kirana semakin terlihat mesra. Keduanya bahkan menghabiskan waktu berduaan di dalam mobil.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan video Instagram Rezky pada Jumat (15/11). Dalam unggahan tersebut, Rezky mengenakan kaus kemeja hitam. Sedangkan Citra tampak cantik dengan atasan putih bertotol merah.

Rezky mengaku jika video "alay" itu diambil saat bermacet-macetan di jalan. Keduanya kompak mengenakan kacamata saat berpose di depan kamera.

Sesekali Rezky mendekatkan tubuhnya pada Citra. Melihat aksi Rezky yang sedikit manja, Citra pun tersenyum menatap mesra.

Namun sayangnya, video unggahan Rezky tersebut diduga telah dihapus. Rezky disebut-sebut takut mendapat risakan netter.


Kendati demikian, tidak sedikit akun gosip dan akun fans Rezky dan Citra yang mengunggah ulang video itu. Sontak video itu pun menuai beragam reaksi netter.

"Uluhhh2 lgi pacaran so sweet banget," komentar akun @tenii***ham terbawa perasaan. "Baperrrr abisss deh akuuu, tapi belum halal kaleee," sindir akun @syakt***ora.

"Dikit lg kena min @rezkyadhitya_85 aku kira mau nyium hha," balas akun @rusni***ita. "Ebuset kan belum halal, mepet bener sih, kan bukan muhrim, ih najis," tambah akun @ary***gee.

Hubungan Rezky dan Citra memang telah mendapat lampu hijau dari kedua orangtuanya. Ibu Citra bahkan kerap memuji sosok Rezky.

"Yang aku liat mama sangat suka sama Rezky, karena Rezky ngejagain aku banget," ujar Citra belum lama ini. "Perhatian sama keluarga juga bukan cuma sama aku, tapi semua. Gabung sama keluarga."

Sementara itu, Ciki dan Rezky kabarnya akan menikah akhir November. Menurut rencana, pernikahan akan digelar di dua kota, Bandung dan Jakarta.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru