Kedok Pacar Rahmawati Kekeyi Terbongkar, Titisan Ratu Kidul Ramal Jumlah Followers Mereka Ke Depan
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti
Pacar Rahmawati Kekeyi Dituduh Pansos

Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul membacakan soal hubungan asmara antara Rahmawati Kekeyi dan sang pacar, Rio Ramadhan yang kemungkinan akan berdampak pada jumlah followers mereka.

WowKeren - Seorang selebgram bernama Richardo Yulius berusaha membongkar kedok Rio Ramadhan dekati Rahmawati Kekeyi karena terobsesi ingin mendapatkan centang biru Instagram. Rio juga kedapatan belanja bareng "wanita lain" hingga kembali banjir cibiran.

Di sisi lain, kini peramal dari Titisan Nyai Ratu Kidul buka suara untuk membacakan soal hubungan yang sedang terjalin antara Kekey dan dan Rio. Dan ternyata peramal tersebut langsung menyebut bahwa mereka berdua secara tidak langsung sedang bermain sinetron lantaran keduanya sama-sama sedang saling pansos.


Byk bgt yg ngtag ke sy,nanya soal hub yg lagi viral antara kekey dan rio,pertanyaan dr tmn2 semua nya sama,,ini beneran karna cinta apa pansos,,??” tulis sang peramal dalam unggahannya, Jumat (15/11). “Sbnrnya sih gak saya bacain juga pasti kalian udah tau kalo mereka ini lagi maen sinetron secara langsung.

Kedok Pacar Rahmawati Kekeyi Terbongkar, Titisan Ratu Kidul Ramal Jumlah Followers Mereka Ke Depan

Instagram

Selain itu, sang peramal juga mengatakan bahwa Kekey tak menyadari soal Rio pansos lantaran ia tergolong perempuan yang mudah baper dan terlalu percaya diri. Beauty Vlogger ini lantas semakin percaya bahwa Rio benar-benar menyukainya semenjak sang kekasih sering memajang fotonya di media sosial.

11-12 sih sama pansos,tp si cw gak sadar kalo si cwo hanya manfaatin,krn kebetulan kekey ini sifat nya mudah baper,punya rasa PD yg sgt tinggi,ada cwo yg baru deketin aja udh di anggap cowok itu suka naksir sama dia,apa lagi ini udah di umumin di medsos,” papar sang peramal. “Dia makin yakin dan percaya kalo cowok nya ini cinta dan syg sm dia,padahal si cowok belum ada rasa cinta sama sekali dan msh biasa aja,berbeda dengan kekey,,

Kendati begitu, sang peramal menyimpulkan bahwa hubungan Rio dan Kekey tidak didasari dengan rasa cinta yang tulus. Bahkan Titisan Nyai Ratu Kidul pun meramalkan bahwa nantinya jumlah followers Rio akan lebih banyak dibandingkan dengan Kekey.

Intinya jalinan asmara ini tidak di dasari rasa cinta yg bnr2 tulus dr si cowok nya,” tandas sang Peramal.”Dan akan meninggalkan rasa kecewa yg mendalam utk si perempuan,lama2 followers nya rio akan lebih byk dr pada followersnya kekey,,sukses ya hehe,,,,

You can share this post!

Related Posts
Loading...