Vionita Buka Suara Soal Cibiran Lolos ‘The Voice Indonesia’ Karena Gimmick
Instagram/veronikasihombing_
TV

Vionita Veronika Sihombing akhirnya buka suara soal komentar miring dari netizen yang mengatakan dirinya berhasil lolos audisi karena gimmick yang ia buat.

WowKeren - Seorang peserta bernama Vionita Veronika Sihombing atau yang akrab disapa dengan panggilan Vionita berhasil lolos di babak Live Round 4 “The Voice Indonesia” GTV pada minggu ini. Kendati begitu, kini ia berkesempatan untuk mengikuti kegiatan visit media pada Jumat (15/11).

Pada kesempatan itu, Vionita kemudian menceritakan bagaimana suka dukanya menjadi peserta “The Voice Indonesia”. Rupanya, sejak pertama lolos masuk audisi ini, Vionita mengaku banyak mendapatkan komentar miring dari netizen.

Meski begitu, perempuan berusia 21 tahun ini mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Vionita bahkan mengatakan malah merasa senang lantaran cibiran dari netizen dapat ia jadikan sebagai motivasi.

"Aku senang ada orang-orang kayak gitu, jadi motivasi kan,” kata Vionita saat mengunjungi Gedung INews Center di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (15/11). “Jadi bisa belajar, karena betul juga kadang yang dibilang netizen."


Bahkan Vionita juga pernah menerima komentar begitu pedas soal ia bisa lolos di “The Voice Indonesia” 2019 ini. Komentar terpedas tersebut mengatakan bahwa Vionita berhasil lolos audisi karena gimmick yang ia buat.

"(Netizen berkata) Aku lolos karena gimmick,” kata peserta "The Voice Indonesia" asal Medan itu. “Sampai aku nanyain tim kreatif, enggak mami Titi memang betulan steal aku, ya sudah enggak ku hiraukan (perkataan netizen)."

Kini Vionita pun sedang sibuk untuk mempersiapkan penampilannya di babak Semifinal minggu depan. "Persiapan sekarang masih cari lagu, jaga kesehatan, dan doa pastinya," papar Vionita.

Menjadi satu-satunya peserta yang tersisa di Team Coach Titi DJ, Vionita akan memberikan penampilan terbaiknya. "(Kata Titi DJ) Kamu harus ingat bahwa suara kamu itu karakternya kuat. Kamu jangan suka minder, pedenya harus ditambahi lagi. Semangat terus," tandas Vionita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel