Rumah Tangga Krisdayanti Diterpa Isu Selingkuh, Anang Hermansyah-Ashanty Kompak Bilang Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti

Kabar keretakan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos yang menyeruak rupanya sudah sampai ke telinga Anang Hermansyah dan Ashanty. Simak tanggapan mereka yuk!

WowKeren - Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos belakangan ini dikabarkan tengah bermasalah. Pasalnya, rumah tangga keduanya yang dibina sejak 20 Maret 2011 silam itu diterpa isu perselingkuhan.

Kabar miring tersebut mencuat dari postingan galau Raul di Instagram beberapa waktu lalu. Kabar tersebut rupanya sudah sampai ke telinga Anang Hermansyah dan Ashanty.


Disinggung soal isu keretakan rumah tangga KD, Anang dan Ashanty enggan banyak komentar. Mereka kompak mengaku tak mau ikut campur urusan orang, terlebih lagi berita tersebut adalah gosip yang belum tentu benar.

"Itu kan gosip Mba. Kalau kalian nanya itu ke kita nggak etis lah. Tetapi aku sama mas Anang tipe orang yang nggak mau ikut campur sama orang," kata Ashanty saat ditemui di The Gunawarman, Jakarta Selatan pada Jumat (15/11).

Meski demikian, Ashanty selalu mendoakan yang terbaik bagi siapapun yang tengah mengalami masalah, termasuk KD. Sebab, doa baik akan mendatangkan kebaikan pula.

"Intinya kita selalu mendoakan siapapun yang terbaik dalam kehidupan, mau itu rumah tangga ataupun segala hal. Karena kita pun mau didoakan sama orang yang baik-baik," tutur Ashanty.

Senada dengan Ashanty, Anang juga mengaku selalu mendoakan mantan istrinya. Baginya, sudah kewajiban saling mendokan sebagai makhluk sosial.

"Kita itu saling mendoakan apapun juga. Kita hidup bersosial bersama, dalam bernegara ini saling mendoakan," sambung Anang.

Terlepas dari isu yang menyeruak, KD dan Raul masih rajin memamerkan foto-foto mesra. Pelantun lagu "Menghitung Hari" itu beberapa waktu lalu bahkan setia mendampingi Raul operasi katarak.

You can share this post!

Related Posts