Baekhyun Tantang 'Kembaran Seram' Untuk Beperang Dalam Teaser Comeback EXO 'Obesession'
Musik

Dalam album ini boy grup besutan SM Entertainment itu mengusung tema yang mengagumkan. EXO digambarkan memiliki kloning bernama X-EXO dan nantinya akan saling 'berperang'.

WowKeren - EXO sebentar lagi akan segera comeback dengan album bertajuk "Obsession". Dalam album ini boy grup besutan SM Entertainment itu mengusung tema yang mengagumkan. EXO digambarkan memiliki kloning bernama X-EXO dan nantinya akan saling "berperang".

EXO-X digambarkan benar-benar nyata, bahkan pihak agensi sudah menyiapkan akun media sosial seperti Twitter dan Instagram khusus untuk kloning EXO tersebut. Beberapa teaser untuk anggota EXO dan sang kembaran pun telah beberapa kali dirilis.

Baekhyun Tantang \'Kembaran Seram\' Untuk Beperang Dalam Teaser Comeback EXO \'Obesession\'

Twitter

Kali ini, giliran Baekhyun yang siap berperang dengan kloningnya dari X-EXO. Baekhyun menjadi anggota EXO ke-4 yang teaser konsepnya dirilis. Dalam foto teaser Baekhyun EXO "asli" ini tampak sangat keren dan berkarisma mengenakan pakaian bertema militer. Rambutnya yang blonde makin membuat visual pelantun "UN Village" ini terkesan misterius dan gagah.

Hal ini berbeda dengan Baekhyun X-EXO yang mengusung tema super seram. Didominasi dengan warna merah menyala, Baekhyun versi kloning ini menampilkan konsep yang cukup nyentrik. Mulai dari kostum, aksesoris, hingga make up Baekhyun ini terlihat sangat kuat dan cukup untuk menampilkan kesan "jahat".


Baekhyun Tantang \'Kembaran Seram\' Untuk Beperang Dalam Teaser Comeback EXO \'Obesession\'

Twitter

Lewat teaser comeback ini, fans diajak berpartisipasi untuk menunjukkan keberpihakan mereka lewat likes dan retweet pada akun Twitter dan Instagram resmi @weareoneEXO (EXO) dan @exoonearewe (X-EXO). Sejauh ini, pihak agensi telah merilis teaser untuk 4 anggota yakni Kai, Chanyeol, Sehun dan Baekhyun.

"Obsession" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 27 November mendatang. Album tersebut memuat 8 track termasuk lagu utama berjudul "Obsession" dalam bahasa Korea dan Mandarin, yang merupakan lagu dance bergenre hip-hop.

Delapan lagu tersebut antara lain "Trouble", "Jekyll", "Groove", "Ya Ya Ya", "Baby You Are", "Non Stop", "Day After Day" serta "Butterfly Effect". Selain itu, EXO juga akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser "EXO Planet 5: EXplOration" yang akan digelar 23 November mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait