Baim Wong Sudah Maafkan Pelaku Pencurian Motor Yang Ternyata Mantan Preman
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baim Wong menceritakan bahwa pelaku pencurian motor yang bekerja sebagai security di rumahnya tersebut ternyata sebelumnya adalah seorang mantan preman.

WowKeren - Pelaku pencurian motor Baim Wong telah meminta maaf di hadapan publik pada Minggu (17/11) kemarin. Sebelum penangkapan tersebut, Baim dan Paula Verhoeven mengumumkan bahwa 2 motor mereka dibawa kabur pegawai bernama Rizky.

Baim kemudian membuat laporan ke Polsek Kebayoran Lama pada Rabu (13/11) lalu. Lantas pada Jumat (15/11), pihak kepolisian telah berhasil menangkap Rizky yang kini terancam hukuman 5 tahun penjara.

Lebih lanjut, Baim juga mengungkapkan bahwa pelaku pencurian motor yang bekerja sebagai security di rumahnya tersebut ternyata adalah seorang mantan preman. "Gak ada salahnya kok kalau preman diterima juga, kalau dia mau berubah," ujar Baim Wong saat ditemui WowKeren, di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11). "Ya sudah jadi pelajaran buat saya."

Kini Baim mengaku bahwa ia telah memaafkan sang pelaku. Meski begitu, Baim masih belum bisa memastikan langkah hukum apa yang akan ia lanjutkan untuk Rizky.


Pasalnya, Baim mengaku bahwa ia merasa iba dengan mantan pegawainya tersebut. Kendati begitu, Baim akan membicarakan hal ini lebih lanjut bersama sang istri untuk langkah yang ia ambil selanjutnya.

"Udah banget. Dia sudah saya maafkan, cuma nggak tahu. Kita lihat saja deh ke depannya prosedurnya seperti apa," tutur Baim. "Nanti saya tanya sama Paula baiknya bagaimana, nanti kita lihat nanti saja."

“Saya sih sebenarnya juga bingung apa yang akan saya lakuin,” ujar Baim. “Awalnya itu kan saya khawatir, jadi dia kasih tahu kalau dia habis jatoh, kakinya digips, divideoin, jadi awalnya kita itu gak kepikiran dia ngambil motor atau apa, tapi kita khawatir,” papar Paula.

"Dan saya pada dasarnya kasihan ya (pada pelaku),” tandas Baim. “Motor pertama itu (bisa dibawa lari) karena rusak dia mau benerin, kalau yang kedua ya karena dia memanfaatkan (kepercayaan)."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru